Monday, 12 June 2017

Tanggal 15 bulan ini, Gedung baru pelabuhan Domestik Sekupang sudah dapat digunakan pemudik


Pelabuhan baru Domestik Sekupang
Gedung baru Pelabuhan Domestik Sekupang, Batam, Kepri

Batam, Dinamika Kepri - H min 10 atau 10 hari sebelum lebaran tepatnya pada tanggal 15 bulan Juni 2017 ini, gedung baru pelabuhan Domestik Sekupang dan pelabuhan Domestik Telaga Punggur yang dibangun oleh BP Batam, sudah dapat digunakan oleh para pemudik.

"Tanggal 15 bulan ini, pelabuhan Domestik Sekupang dan pelabuhan Domestik Telaga Punggur sudah dapat digunakan oleh pemudik, namun sebelum digunakan nantinya terlebih dahulu akan diadakan acara soft openingnya, sedangkan untuk pelabuhan Domistik Sekupang, pejualan tiketnya masih ditempat yang lama karena kondisi bangunan yang baru belum selesai semuanya," ujar Deputi III Badan Pengusahaan (BP) Batam, RC Eko Santoso Budianto, saat melakukan konfresi Pers di BP Batam, Senin (12/6/2017) sore.

Saat ini kondisi fisik bagunan pelabuhan Domestik Sekupang dan area parkirnya terlihat sudah cukup bagus. Seluruh area parkir kendaraan juga telah tersemenisasi dengan baik dan siap menghadapi padatnya arus mudik sebelum lebaran ini.

Kendati demikian, para penumpang di pelabuhan Domestik Sekupang juga kerap mengeluhkan tentang kondisi suhu panas diruang tunggu keberangkatan. Apalgi pada siang hari, pasalnya jika penumpang sudah ramai didalamnya, maka suhunya akan bertambah panas dikarenakan alat pendingin (AC) yang tersedia didalam ruang tunggu tersebut diduga masih kurang memadai.(Ag)

Editor : Agus Budi T