Sunday, 11 June 2017

Squat Dragon Pub Batam gelar buka puasa bersama dengan anak yatim


 Harsuta Muis
Harsuta Muis (tengah) sedang menyaksikan pemberian Sembako kepada pengurus Panti Asuhan AL-Ibrahim (kiri).

Batam, Dinamika Kepri – Sebagai bentuk rasa ucapan syukur dan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmatnya, di momen bulan Ramadhan ini, Tim Squat Dragon Pub Batam bersama dengan sekitar dua puluhan anak Yatim Al-Ibrahim dari Jembatan IV Barelang, Batam melakukan acara berbuka puasa bersama di lantai 11 paling atas Batam City Hotel (BCH), Minggu (11/6/2017) sore.

Selain mengudang anak Yatim, acara ini juga diramaikan oleh seluruh karyawan Dragon Pub tampa terkecuali.  Semua karyawan hadir  tampak berpakaian baju Koko putih seragam  baik dari Muslim maupun dari non Muslim, berbaur menjadi satu dengan penuh keakraban.

Selain itu juga, acara sederhana beratapkan langit sembari dirintik hujan gerimis ini, juga terlihat dihadiri oleh para kerabat dan keluarga dari karyawan serta dari para undangan lainnya.

Harsuta Muis memberikan santunan kepada anak Yatim
Terkait acara tersebut, kepada media ini, Manager Dragon Pub Batam City Hotel, Harsuta Muis mengatakan katanya, selain acara tersebut untuk berbagi kasih kepada anak Yatim, acara itu juga katanya untuk menjalin kebersamaan bagi sesama karyawan Dragon Pub Batam.

"Sebagai bentuk rasa ucapan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, di Bulan Ramdhan ini kami melakukan acara sederhana  berbuka puasa bersama berbagi kasih kepada sekitar 20 an anak Yatim. Selain  itu acara ini juga dibuat untuk menjalin kebersamaan bagi sesama Tim Squat Dragon Pub Batam," kata Harsuta.

Harsuta Muis memberikan kata sambutan.
Bisanya, acara-acara moment seperti ini kerap dilakukan oleh sebagian orang untuk menunjukkan kebaikannya kepada semua orang, tak lebih lagi akan mengundang banyak media untuk meliput kegiatan sosialnya.

Namun berbeda dengan yang satu ini, acaranya terkesan tertutup kepada media. sepertinya tidak ingin diliput. Bahkan kehadiran awak media ini juga sangat mengejutkan bagi Harsuta. Sebab begitulah awak media, ada yang mengatakan seperti Jelangkung, datang tidak diundang pulang juga tidak diantar.

Menanggapi kenapa acaranya itu tidak mengundang media agar diliput, jawab Harsuta karena acaranya sederhana saja.

"Acara ini sederhana saja dan tidak perlu diria-riakan. Pada acara ini cuma satu kami tunjukan yaitu kebersamaan. Walaupun kami beraktifitas di dunia malam, bukan berarti tidak peduli, karena pada hakikinya kami juga manusia yang harus bersosial kepada sesama." ujar pria yang suka mengikuti tren ini.

Sebelum mengakhiri, Pria kelahiran Lampung di bulan November tahun 1981 ini juga menuturkan, harapnya acara seperti itu kedepannya bisa dilakukan setiap tahunnya dengan tujuan menunjukan kepada semua orang bahwa mereka sebagai pelaku dunia malam (Entertaining=red) juga manusia yang memiliki rasa sosial terhadap sesama.(Ag)

Editor : Agus Budi T