Saturday, 24 June 2017

Sambut lebaran, Polisi gelar apel bersama, Kapolresta Barelang : Ingat selalu waspada, tunjukan naluri polisimu

 

Kapolresta Barelang
Saat Kapolresta Barelang Akbp Hengki memberikan pengarahan.

Batam, Dinamika Kepri – Untuk mengawal, menjaga serta meningkatkan rasa aman ditengah masyarakat Batam dalam menyambut  hari raya Idul Fitri (lebaran =red) besok, dipimpin oleh Kapolresta Barelang Akbp Hengki, jajaran Polresta Barelang menggelar apel bersama di jalan komplek Bumi Indah, Nagoya Batam, Sabtu (24/6/2017) sore.

Selain dihadiri seluruh jajaran dari Polresta Barelang dan para Kapolsek  yang ada di kota Batam, Apel bersama ini juga dihadiri personil dari Satuan Brimob, Gegana, Airut, Dalmas, Sabhara, Biddokes, Intel dan Tim Humas dari Polda Kepri.

Kepada seluruh yang hadir, Kapolresta Barelang Akbp Hengki berpesan agar setiap personilnya dapat saling bekerjasama, salin membeck-up satu sama lain untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat.

Selain itu, Kapolresta juga menekankan kepada setiap personilnya agar dapat menunjukkan jati dirinya, rasa naluri polisinya di setiap waktu serta ditengah kondisi apapun.

"Ingat, harus saling bekerjasama, saling membeck-up satu sama lain, jangan betindak sendiri-sendiri, tunjukkan selalu naluri seorang polisimu di kondisi apapun. Selalu waspada, tanyai jika ada orang yang mencurigakan apalagi membawa-bawaan yang mencurigakan ditengah keramaian. Maka untuk mewujudkan itu, mari bekerja sama, kita jaga Batam agar tetap aman dan kondusif," kata Akbp Hengki berpesan kepada seluruh yang hadir..

Setelah apel itu berakhir, sembari menunggu acara takbir keliling dilakukan, semua petugas dari kepolisian tersebut beranjak pergi untuk berbuka puasa.(Ag)

Editor : Agus Budi T