Tuesday, 13 June 2017

Peduli terhadap prajuritnya, Danlantamal IV buka bazar sembako murah


Danlatamlal IV

Tanjungpinang, Dinamika Kepri - Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI R.Eko Suyatno,S.E,M.M.didampingi Wadan Lantamal Kolonel Laut (P) Dwika Tjahya Setiawan,S.H. membuka Bazar murah di Mako Lantamal IV Batu Hitam, Tanjungpinang, Selasa (13/6/2017).

Bazar murah yang diadakan Lantamal IV ini, bekerjasama dengan Primkopal Lantamal IV dengan tujuan untuk membantu prajurit dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Lantamal IV Tanjungpinang dalam pemenuhan sembilan bahan pokok (sembako).

Pada acara sosial ini, panitia Bazar sedikitnya menyediakan 400 paket sembako dengan harga miring di bawah harga pasaran, bahkan hanya hitungan durasi 1,5 jam semua Sembako ludes terjual.

Adapun paket sembako yang dibagikan ini yaitu terdiri dari Telur ayam 1 papan, minyak goreng 2 liter, sirup 2 botol, susu 2 kaleng, tepung terigu 2 Kg, gula pasir 2 Kg, Beras 2 Kg, dan Indomie (Mie instan) 3 bungkus.

Kepada media, Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno,S.E,M.M menuturkan, acara Bazar yang mereka lakukan itu sasarannya adalah khusus bagi internal prajurit dan ASN saja.

" Bazar sembako murah yang kita lakukan kali ini sasarannya prioritaskan bagi internal prajurit dan ASN yang ada di Makolantamal IV saja.'' terang  Eko Suyatno.SE.

Kepada para prajurit dan ASN yang ada di Makolantamal IV itu, Danlantamal juga berpasan agar jangan melihat nilai dari barang sembako tersebut.

"Jangan lihat komposisinya, namun lebih dari itu karena hal ini adalah sebagai wujud kepedulian pemimpin kepada prajurit dan ASN beserta keluarganya untuk mensiasati menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah dalam pemenuhan akan sembako." tandas Eko Suyatno.SE. (Ril)

Editor : Agus Budi T