Thursday, 8 June 2017

Minta Taxi Online dihentikan, Ratusan supir Taxi pangkalan datangi Kantor Walikota Batam


supir Taxi pangkalan

Batam, Dinamika Kepri - Ratusan orang dari supir Taxi pangkalan, mendatangi Kantor Wali Kota Batam, guna meminta pengoperasian Taxi online yang masih berkeliaran di Batam segara dihentikan oleh Walikota Batam, Kamis (8/6/2017) pagi.

kedatangan pata supir Taxi ini di sambut lansung oleh Wali Kota Batam H.M.Rudi, Kepala Dinas Perhubungan Yusfa Hendri, dan Kantibmas Polresta Barelang Firdaus.

Anto Toha dari salah satu supir Taxi dari Forum Komunikasi pengemudi pelabuhan Barelang, meminta dengan tegas kepada Wali Kota Batam, agar segera memberhentikan pengoperasian Taxi Online karena keberadaannya sudah mengkwatirkan kelansungan kephidupan mereka.

Setelah mendegar keluhan dari para supir taxi tersebut, Kepala Dinas perhubungan Yusfa Hendri mengatakan bahwa Taxi Online yang ada sekarang di Kota Batam saat ini belum juga belum ada izin operasinya di Batam.

"Taxi Online yang berkeliaran sekarang belum juga ada izinya, jadi mereka belum dibolehkan beroprasi di Batam," ujar Yusfa.

Lebih lanjut lagi kata Yusafa, pemerintah Kota Batam juga akan menyurati Gubernur Kepri untuk meminta Taxi online tersebut agar segera diberhentikan.(Cr)

Editor : Agus Budi T