Thursday, 22 June 2017

Jalin Silahturahmi, Bright PLN Batam gelar buka puasa bersama dengan awak media


Bright PLN Batam
Usai buka puasa, Bersama seluruh wartawan Direktur Bright PLN Batam Dadan Kurniadipura melakukan foto bersama.
Batam, Dinamika Kepri - Dalam Mempererat tali silaturahim dengan media, di momen bulan Ramadhan ini Bright PLN Batam mengundang segenap Pimpinan Redaksi Media Partner untuk berbuka puasa bersama di Hotel Vizta, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (21/6/2017).

Dalam acara tersebut seluruh jajaran staff Bright PLN Batam tampak hadir dan berbaur dengan seluruh awak media dan pimpinan redaksi media.

Sebelum berbuka di mulai, Direktur Utama Bright PLN Batam Dadan Kurniadipura dalam kata sambutannya ia meminta agar media segera dapat mempublikasikan kepada masyarakat bahwa pada hari lebaran nanti listrik di Kepri khususnya di kota Batam, akan aman dari gangguan pemadaman.

"Kita menjamin listrik tidak akan padam selama lebaran ini, terkecuali jika ada gangguan alam yang menyebabkan listrik padam dengan sendirinya." kata Dadan.

Selain itu, ia juga menegaskan katanya untuk menghindari adanya pemadaman listrik selama lebaran nanti itu adalah merupakan suatu upaya untuk menciptakan kenyamanan dan rasa tanggap Bright PLN terhadap masyarakat.

Pantuan media ini, seluruh yang hadir pada acara ini tampak begitu kompak dan bersahaja.(Is)

Editor : Agus Budi T