Friday, 23 June 2017

Jadwal berangkat jam 5 pagi, Namun masih jam 11 malam, Pemudik sudah ramai menunggu

 

Pelabuhan domestik sekupang
Kondisi penumpang tampak sedang tiduran di depan salah satu loket penjualan tiket di pelabuhan Domestik Sekupang, Batam, Kepri.

Batam, Dinamika Kepri - Kendati waktu masih menunjukkan pukul 11:00 Wib malam, namun para penumpang tujuan Dumai dan Pekanbaru sudah memadati ruang tunggu Pelabuhan Ferry Domestik Sekupang, Batam, Jumat (23/6/2017).

Para penumpang mudik lebaran ini terus bertambah hingga memadati ruang tunggu keberangkatan. Padahal jam awal keberangkatan kapal mulainya pada pukul 5 : 00 Wib pagi.

Salah satu penumpang pria mengatakan, kedatangannya dengan lebih awal memang di sengajanya lantaran ia belum memiliki tiket keberangkatan.

" Iya nih terpaksa datangnya lebih awal karena saya belum ada tiketnya. Lebaran 2 hari lagi, kalau tidak diburu begini bisa ketinggalan, mudah-mudahanlah hari ini masih ada tiket besok ke Dumai," katanya.

Ternyata nasib para pemudik yang datang lebih awal ini sama, mereka rata- rata mengaku belum memiliki tiket kerangkatan. Harapan para pemudik ini, mereka bisa mendapatkan tiket dan berangkat besok pagi.

Sembari menunggu loket penjualan tiket di buka, para pemudik memilih tiduran sambil mengawasi barang bawaannya.(Ag)

Editor : Agus Budi T