Tuesday, 27 June 2017

Hati-hati, Pelabuhan Domestik Sekupang makin rawan, Ini buktinya, 7 mobil pribadi digembosin orang tidak dikenal


Seorang mikanik bengkel tengah mendongkrak guna memperbaiki mobil korban gembos di pelabuhan Domestik Sekupang, Batam, Kepri.

Batam, Dinamika Kepri – Sebanyak 7 unit mobil pribadi milik pemudik  yang terpakir diareal parkir Pelabuhan Domestik Sekupang, terlihat  roda-rodannya telah gembosin orang tidak dikenal, Selasa (27/6/2017) sore.

Kata  para supir taxi yang ada di pelabuhan itu, saat melihatnya kepada media mereka mengaku tidak mengetahui siapa pelakunya.  Sama halnya dengan pengakuan dari salah satu petugas Dirpam BP Batam yang tidak memakai baju dinasnya saat itu, juga mengatakan hal sama, katanya ia tidak mengetahui siapa pelakunya.

"Enggak tahu siapa pelakunya, ini saya juga baru tahu," ujar petugas tersebut saat membantu salah satu pemilik mobil yang ikut menjadi korban.

Dua Mobil ini rodanya telah digembosi oleh orang tidak dikenal. Lokasi kejadian di pelabuhan Domestik Sekupang, Batam, Kepri.

Setelah ditelusuri media ini, alasannya mobil-mobil itu digembosin karena parkir tidak pada tempatnya.

"Sebenarnya jalur yang satu ini khusus parkir taxi pelabuhan. Namun sangat disayangkan kenapa tidak diberikan tandanya, harusnya diberi tanda agar pengendara tahu. Kalau beginikan kasian yang punya mobil." kata petugas itu lagi.
   
Melihat kejadian ini, buat  calon penumpang kapal yang ingin menggunakan jasa kapal di Pelabuhan Domestik Sekupang, baiknya  lebih berhati-hati lagi, apalagi menggunakan kendaraan pribadi ingin menggunakan jasa parkir di pelabuhan ini, sebab bukan tidak mungkin, anda bisa saja akan menjadi korban berikutnya.

Atau lebih baiknya lagi, demi kenyamanan jangan pernah masuk kepelabuhan ini, kalau bisa buatlah pelabuhan pribadi dan belilah kapal sendiri.(Ag)

Editor : Agus Budi T