Monday, 19 June 2017

Gelar Buka Puasa Bersama, Kadin Kepri Peduli Santuni 1000 Anak Yatim


Kadin kepri

Batam, Dinamika Kepri - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kepri, menggelar acara buka puasa bersama dengan 1000 anak dari 25 Yayasan Yatim Piatu yang terdaftar di dinas sosial kota Batam hari ini di Grand Galaxy lantai III Hotel Planet Holiday, Jodoh, Batam, Senin (19/6/2017)

Acara bertema "Merambah Bisnis Halal Lifetyle dan Pemberian santunan kepada 1000 anak Yatim Piatu" ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum Kadin Kepri Maruf Maulana turut dihadiri pengurus REI Batam, Ketua Kadin Tanjung Balai Karimun, Anggota DPRD Batam dan pejabat Asisten II Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, Samsul Bahrum.



Dalam kata sambutannya Maruf Maulana mengatakan bahwa acara yang mereka lakukan ini adalah acara rutinitas tahunan sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim piatu yang ada di kota Batam.

Mengingat acara ini, dalam sambutannya Maruf juga mengisahkan kenangan-kenangannya saat mantan Gubernur Kepri H.M Sani masih menjabat.

"Melihat ramainya acara ini saya  jadi teringat sama ayah (H.M Sani=red). Dua tahun lalu ayah hadir di sini saat acara seperti ini. Banyak anak-anak yang hadir, karena ramainya sampai ada yang duduk di atas meja. Seperti yang saya kenal, ayah memang sangat sayang dengan anak-anak," kata Maruf dengan nada suara berat.

Untuk meramaikan suasana sebelum berbuka puasa, Maruf juga melantunkan lagu-lagu realigi islami.(Ag)

Editor : Agus Budi T