Saturday, 17 June 2017

Bukber dengan anak yatim, Nuryanto : Ideologi Pancasila juga merupakan dari bagian aqidah



Batam, Dinamika Kepri - Dihadiri hampir seluruh staff pegawai kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, Sabtu (17/6/2017) sore di gedung DPRD Batam tampak menggelar acara buka puasa bersama dengan sejumlah anak yatim piatu.

Selain dihadiri oleh Ketua DPRD Batam Nuryanto.SH, acara untuk menyantuni anak yatim piatu ini juga turut dihadiri oleh Danlanal Batam, Wakapolresta Barelang, Para Unsur Muspida Kota Batam, Anggota DPRD, Banser, OKP dari Pemuda Pancasila (PP), Ansor dan Masyarakat.

Acara yang bertemakan silahturahmi berbuka puasa bersama ini, tampak terlihat ramai karena memang sudah menjadi kegiatan rutinitas tahunan jika bulan Ramadhan tiba.

Sebelum berbuka di mulai, Ketua DPRD Batam Nuryanto.SH memberikan kata sambutan. Ia  mengajak semua yang hadir agar dapat mengedepankan rasa saling menghargai dalam kebhinekaan, menjaga rasa toleransi sesama umat beragama, katanya karena ideologi Pancasila juga merupakan dari bagian aqidah dan ajaran umat muslim dan ada di dalam Al-quran.

Pesannya lagi, sebagai seorang muslim yang taat, semua harus saling bersilaturahmi agar dapat bersama-sama memaknai arti dari beribadah di bulan Ramadhan yang memiliki nilai tersendiri dengab berbagi rejeki terhadap sesama umat muslim, terutama menyantuni para anak yatim piatu. (*)

Editor  : Agus Budi T