Saturday, 10 June 2017

Akibat penyakit kanker serviks, Julia Perez meninggal dunia


Julia Perez meninggal dunia
Julia Perez. foto : Wow Keren.com
Jakarta, Dinamika Kepri - Dunia hiburan di Tanah Air tersentak setelah artis Julia Perez alias Jupe meninggal dunia akibat kanker serviks di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat pada Sabtu (10/6/2017).

Jupe meninggal dunia akibat kanker serviks stadium empat yang dideritanya. Penyakit ganas yang diderita Jupe sejak September 2014 lalu. Saat itu ia mengungkapkan dirinya telah mengidap penyakit kanker serviks.

Untuk mengobati penyakit tersebut, ia harus bolak-balik berobat ke sebuah rumah sakit di Singapura. Jupe menjual rumah dan mobilnya guna pembiayaan penyakit yang dideritanya. bahkan ia dikabarkan sempat bangkrut akibat penyakitnya itu.

Pada Tahun 2015 sempat terkabar bahwa ia sudah sembuh dari penyakitnya, namun pada tahun 2016 kesehatan Jupe kembali bermasalah. Dan tepatnya pada Desember 2016 Jupe mengatakan bahwa penyakit kanker yang dideritanya, sudah masuk stadium 4.

Kendati sudah menjalani perawatan yang intensif, Namun takdir berkata lain, diumurnya ke -37 tahun Jupe  menghembuskan napas terakhir menghadap kepada sang Ilahi.(*)