Thursday, 8 June 2017

AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH,SIK resmi menjabat KapolresTanjungpinang

 

Ardiyanto Tedjo Baskoro
Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH saat menaikan pangkat kepada Akbp ArdiyantoTedjo Baskoro menjadi Kapolres Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Dinamika Kepri - Jabatan Akbp Joko Bintoro, SH,SIK sebagai Kapolres Tanjungpinang telah berakhir dan resmi digantikan oleh Akbp Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH,SIK, setelah Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH melaksankan acara serah terima jabatan di Mapolres Tanjungpinang, Rabu (7/6/2017).  

Acara serah terima jabatan yang dilakukan oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH ini juga dihadiri oleh WakapoldaKepri, Pejabat UtamaPoldaKepri, Para Kapolresjajaran PoldaKepri, KetuaBhayangkari Daerah KepribesertaPengurus, FKPD Kota Tanjungpinang, para Pamen, Pama, Bintara dan Pegawai Negeri Sipil Polres Tanjungpinang.

Dalam kata sambutannya, Kepada Akbp Joko Bintoro dan juga kepada Akbp Ardiyanto Tedjo Baskoro, Kapolda berpesan, bahwa pergantian posisi adalah merupakan hal yang sangat positif.

"Pergantian posisi jabatan adalah merupakan hal yang sangat positif dilingkungan kepolisian untuk meningkatkan produktivitas dan kinerja satuan dalam mengahadapi tantangan tugas yang semakin berat dan merupakan kegiatan rutin dalam sebuah organisasi, dan pembinaan personil." pesan Sam Budigusdian.


Selain itu, Kapolda menyampaikan ucapan terimakasihnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Akbp Joko Bintoro, karena selama bertugas telah mampu memberikan kontribusi yang tidak tentunya sedikit bagi kinerja di Polres Tanjungpinang, sehingga sampai saat ini wilayah hukum Polres Tanjungpinang tidak ada terjadi gangguan nyata yang mengancam kesetabilan keamanan.

Sama halnya kepada kepada ibu atau istri dari Novita Joko Bintoro, Kapolda juga mengucapkan atas terima kasih atas dukungan dan pengabdiannya karena telah mengelola organisasi Bhayangkari Polres Tanjungpinang dengan baik.

Sebelum mengakhiri sambutannya, kepada Kapolres yang baru, Akbp Ardianto Tedjo Baskoro. Kapolda juga menyampaikan ucapan selamat. Kata Kapolda berpesan, dengan amanat yang diemban saat ini, menjadi Kapolres memimpin wilayah hukum di Tanjungpinang, hendaknya bisa benar-benar dijalankan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang semestinya.(Ril)


Editor : Agus Budi T