Wednesday, 17 May 2017

Sekda Batam mangkir, RDP asuransi PNS dengan PT.Bumi Asih Jaya, Terpaksa dibatalkan

 

PT Bumi Asih Jaya

Batam, Dinamika Kepri - Mangkir dari undangan, rapat dengar pendapat (RDP) yang dilakukan oleh komisi I DPRD Kota Batam untuk mencari solusi dalam penyelesaian asuransi pegawai negeri sipil kota Batam dengan PT Bumi Asih Jaya terpaksa dibatalkan lantaran Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid dan mantan Sekda kota Batam, Agussahiman tidak hadir, Rabu (17/5/2017).

Melihat ketidakhadiran kedua sosok itu, maka kepada para PNS dan LSM yang sudah menunggu lama saat itu akhirnya kecewa, lalu ketua komisi I DPRD kota Batam, Budi Mardianto mengatakan pertemuan itu dibatalkan karena masih perlunya re-schedule atau penjadwalan ulang.

Mendengar perkataan dari ketua komisiitu, ketua LSM Barelang, Yusril Koto akhirnya berang. Yusril menilai bahwa tidak hadirnya Jefridin dan Agussahiman dalam rapat tersebut katanya itu telah mencerminkan sikap tidak adanya disiplin serta terkesan ada unsur kesengajaan untuk mengelak dari tugas dan tanggung jawabnya.

"Undangan pertemuan ini sudah seminggu, lantas kenapa masih tidak hadir juga? sampai kapan ada alasan  tugas keluar kota? tidak ada disiplin, terkesan ada unsur kesengajaan seakan ingin mengelak dari tugas dan tanggung jawabnya," kata Yusril Koto kepada yang hadir sembari ekpresi wajah dengan penuh kesal.

Mendengar arahan dari ketua komisi I, akhirnya seluruh yang hadir menyetujuinya agar dilakukannya penjadwalan ulang. Mereka berharap dipertemuan berikutnya, Jefridin Hamid dan Agussahiman bisa hadir.

Selain itu Budi Mardianto juga meminta kepada semua yang hadir saat itu, di pertemuan selanjutnya bisa hadir juga dan tidak bisa diwakilkan tujuannya agar permasalahan asuransi pegawai PNS Batam dengan PT Bumi Asih Jaya itu, dapat segera terselesaikan.(Ag)


Editor : Agus Budi T