Saturday, 20 May 2017

Sambut hari kebangkitan Nasional, Telkomsel luncurkan website merah putih.id

 
{[["☆","★"]]}

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi tengah memberikan semangat kepada para peserta lomba lari di acara Peluncurkan website http://merahputih.id, di Ocarina Batam Centre, Sabtu (20/5/2017) sore.

Batam, Dinamika Kepri - Menyambut hari kebangkitan Nasional (Harkitnas) 20 Mei 2017, di Ocarina Batam Centre, Telkomsel di Batam meluncurkan website http://merahputih.id, Sabtu (20/5/2017).

Untuk memeriahlan peluncuran merahputih.id ini, Telkomsel juga membuat acara tema 'Sunset Rundigity' dan lomba lari jarak 5 KM dan 10 KM untuk semua pelanggannya yang ada di Kepri.

Peluncuran http://merahputih.id yang berbasis layanan email gratis, penyimpanan data (cloud storage) gratis berbasis di Indonesia ini, juga dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi dan didampingi oleh sebagaian dari Pejabat Kepri.

Merahputih.id adalah suatu layanan gratis persembahan dari Telkomsel bekerjasama dengan mitra IT Nasional untuk anak bangsa. Siapa saja bisa mengaksesnya apalagi jika ingin memiliki domain sendiri alias gratis, caranya sangat mudah, cukup melakukan pendaftaran di http://merahputih.id, lalu  ikuti petunjuknya namun catatan setia penggunannya harus memakai nomor handphone keadaan aktif, karena akan ada konfirmasi kode aktifasi dari Telkomsel untuk mengaktifkannya.

Tampilan Beranda http://merahputih.id

Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel, Paulus Djatmiko mengatakan peluncuran ini selaras dengan tema yang diusung Telkomsel pada momen kali ini, yaitu, kebangkitan digital untuk anak bangsa.

"Merahputih.id kami persembahkan untuk negeri dengan tujuan memberikan akses kemudahan, kenyamanan dan kecepatan untuk layanan email dan cloud storage dimana saja dan kapan saja," kata Paulus Djatmiko.

Hal ini dilakukan Telkomsel yakni setelah melihat adanya kebutuhan dan akses layanan gratis sangat sedikit memiliki lokasi di Indonesia. Dengan adanya Merahputih.id ini jaringan Telkomsel yang terluas dan tercepat dapat memberikan akses dan kemudahan hingga pelosok desa, dengan mengusung nama merah putih.

Tidak hanya sekedar melakukan event lari bareng saja, pada event ini Telkomsel juga menggelar digital exprience dimana pelanggan dapat mencoba menggunakan TCASH TAP untuk berintraksi di area Boot TCAHS. Selain itu, untuk memberikan hiburan kepada pelangganya. di acara ini juga di hibur dengan hadirnya percussion Led Dance penamapilan gari sejumlah komunitas yang ada di Batam.(Ag)

Editor : Agus Budi T