Wednesday, 10 May 2017

Rem blong, Truk pengangkut pasir masuk longkang

 
{[["☆","★"]]}

rem blong

Batam, Dinamika Kepri - Mobil Truk BP 9916 DY pengangkut pasir dari Noungsa tujuan Sekupang malam tadi sekitar jam 18 : 45 Wib, tergelicir akibat mengalami rem blong di depan Soutlink Sekupang, Rabu (10/5/2017).

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun si sang supir terlihat seperti mengalami rasa trauma,pasalnya saat ditanyai awak media ini, ia menjawab dengan tidak jelas.

Kata kernetnya, sebelum kejadian ada pengendara sepeda motor yang sangat laju menyalibnya. Setelah menyalib mereka, pengendara itu  tiba-tiba pengendara itu mengurangi kecepatannya karena ada macet di depannya.

Melihat itu kata lagi, lalu supir menginjak padal rem, namun tidak berpengaruh dan segera sadar kalau rem mobil telah blong, kemudian supir banting stir ke kanan untuk menghindari tabrakan.

" Ada yang nyalib kami, tapi dah nyalib, dia ngerem pula jadi melambat, kami pun kut ngrem tapi rem tak fungsi, pikir dari pada nabrak, maka banting ke kanan." kata kernet mobil ini. 

Setelah 20 menit kemudian dari kejadian itu, petugas lalulintas dari Polresta Barelang pun datang dan segera mengurai kemacetan. Petugas juga sempat bertanya kepada supir apakah ada korban dalam kejadian itu, jawab supir, tidak ada.

Bahkan petugas meminta supir agar di bawa berobat ke rumah sakit, namun si supir truk ini mengatakan, " saya tidak apa-apa pak,'' jawabnya kepada Polisi.[Ag]

Editor : Agus Budi T