Wednesday, 10 May 2017

Ratusan pengojek Batam berunjuk rasa, Minta ojek online segera dihapuskan

 
{[["☆","★"]]}

Aliansi Ojek Pangkalan Kota Batam Bersatu
Saat Ketua komisi I Dprd kota Batam, Budi Mardianto (Bertopi peci) dan Jurado Siburian (belakang) menerima pengunjuk rasa dari Aliansi Ojek Pangkalan Kota Batam Bersatu, Rabu (10/5/2017).

Batam, Dinamika Kepri - Ratusan para pengojek Batam yang mengatasnamakan diri Aliansi Ojek Pangkalan Kota Batam Bersatu, melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor DPRD dan Pemko Batam, guna meminta agar aktivitas ojek online di kota segera dihentikan, Rabu (10/5/2017).

Dalam orasinya para pendemo ini mendesak agar Dprd Batam dan Pemko Batam bisa secepatnya menghapuskan keberadaan ojek online tersebut, karena dianggap sudah mengancam kehidupan mereka karena pendapatan setiap hari berkurang.

"Kami meminta kepada bapak Dprd dan Pemko Batam yang terhormat, agar bisa segera menghapuskan ojek online yang ada di Batam ini, karena beradaan ojek oline itu, sudah sangat merugikan ojek pangkan," ucap salah seorang pengojek.

Mendengar itu, ketua Komisi I Dprd kota Batam, Budi Mardianto. SH yang menjumpai mereka mengatakan berjanji akan melakukan pemanggilan terhadap ojek online tersebut untuk agar dilakukannya rapat dengar pendapat untuk mencarikan solusinya.

Aliansi Ojek Pangkalan Kota Batam Bersatu
Tuntutan pengunjuk rasa.

Tidak sampai disitu, Budi Mardianto dan Jurado Siburian juga memanggil dan melakukan pertemuan dengan para perwakilan pendemo itu diruangan komisi I.

Dalam pertemuan mereka, para perwakilan ojek pangkalan tersebut mendesak agar Dprd mengambil langkah secepatnya untuk menghentikan aktivitas ojek online  itu di Batam, alasannya karena sudah merugikan mereka.

Mendengar itu, Budi Mardianto menjawab, Tidak bisa tergesa-gesa, "Apapun permasalahannya pasti semua butuh waktu untuk memprosesnya, melakukannya pun juga harus sesuai dengan aturan yang ada. jadi tidak bisa tergesa-gesa, sabar saja, nanti kita akan memanggil pihak mereka.'' katanya [Ag]

Editor : Agus Budi T