Wednesday, 10 May 2017

Pengalihan jalur kendaraan Simpang Jam, Timbulkan kemacetan panjang

 
{[["☆","★"]]}

Macetdi simpang jam
Simpang Jam Baloi

Batam, Dinami Kepri – Untuk menjaga keselamatan pengendara dari segala kemungkinan aktivitas pembangunan jalan layang di Simpang Jam yang kini jarak dari kedua sisi sudah mulai mendekat, maka untuk sementara ini fungsi simpang 4 atau sistem traffic signal, tidak diberlakukan lagi.

Yang datang Batam Center menuju ke Sekupang, tidak bisa langsung lagi seperti sebelumnya, harus melewati Jalan pemutaran depan gedung kantor Mapolresta Barelang.  Begitu juga sebaliknya yang dari Sekupang menuju Batam Center  harus melewati  pemutaran depan Rumah sakit Awal Bros, akibatnya kemacetan tidak terelakkan, kendaraan mengular di panjang jalan, ditambah lagi jarak pemutaran tidak jauh dari simpang 4 lampu merah depan Gedung Showroom Indomobil.

Pantuan media ini sore tadi sekitar pukul 18:30 Wib, Rabu (10/5/2017), kemacetan parah terjadi.  Kendati demikian, namun tidak terlihat satupun petugas yang mengurai kemacetan.

Selain itu, Para pengendara juga tidak mau mengalah seakan memburu waktu, mereka saling mendahului kendaraannya dan  pura-pura tidak berdosa.

Tidak tahu sampai kapan penutupan ini berakhir, namun dari perhitungan kasat mata dapat simpulkan penutupan itu bisa sampai berbulan-bulan, maka itu jika ingin tidak terlambat sampai di tempat kerja, usahakan 2 jam sebelum bel kerja berbunyi.  Anda sudah berangkat. [Ag]


Editor : Agus Budi T