Saturday, 20 May 2017

Pelantikan PW-IWO Lampung Agendanya di Bulan Juli Mendatang

 
{[["☆","★"]]}

IWO Lampung
Pengurus inti Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung.

Bandar Lampung, Dinamika Kepri - Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung menggelar rapat persiapan pelantikan pengurus periode 2017-2022.

Rapat yang dihadiri puluhan pengurus tersebut digelar di Hotel Pelangi Bandar Lampung, Sabtu (20/5/2017).

Ketua IWO Provinsi Lampung Wawan Sumarwan mengatakan, rapat perdana pengurus wartawan online dari beberapa media online ini salah satunya sebagai ajang silaturahmi antar anggota dan membahas agenda pelantikan.

"Hasil rapat perdana diputuskan, untuk pelantikan pengurus IWO Lampung akan digelar pada bulan Juli mendatang," katanya, usai rapat, Sabtu (20/5/2017).

Kedepan, kata Pimred inilampung.com, keberadaan IWO di Lampung benar benar memberikan manfaat bagi masyarakat. Selain itu keberadaan wartawan online di Lampung tidak lagi dipandang sebelah mata.

"IWO ini milik kita bersama, dan kita sedang membahas agenda pelantikan pengurus yang akan digelar dibulan Juli mendatang," ujarnya saat diwawancarai.

Dilanjutkannya, dengan hadirnya wadah wartawan online di Lampung, maka kerja kerja wartawan dan juga sebagai perekat sesama wartawan dalam menghadapi tantangan jaman.

"Mudah-mudahan keberadaan IWO dapat merekatkan kebersamaan para jurnalis online yang ada di provinsi Lampung, dalam menghadapi perkembangan dan tantangan jaman," ujar Wawan.

Wawan Sumarwan melanjutkan meski menjamurnya media online di Lampung tentunya dapat menyatukan kawan-kawan yang bekerja di media terutama media online.

“Kehadiran IWO tentunya dapat menyatukan teman-teman semuanya," jelas Wawan saat menyampaikan visi misinya didepan seluruh anggota serta pengurus.

Dirinya berharap agar kehadiran IWO Lampung dapat sejajar dengan organisasi yang sudah lama terbentuk di Provinsi Lampung.

"Semoga kedepan IWO Lampung menjadi besar," harap Wawan sembari mengakhiri.(Ril)

Editor : Agus Budi T