Wednesday, 24 May 2017

Gantikan Kombes Pol Drs. Sugeng Sunariyadi, Kombes Pol Drs. Hariadi, SH Jabat Karo Ops Polda Kepri

 
{[["☆","★"]]}

Kombes Pol Drs. Hariadi, SH
 Batam, Dinamika Kepri - Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH, hari ini kembali melakukan rotasi jabatan dijajarannya dengan menggantikan posisi jabatan Karo Ops Polda Kepri dari Kombes Pol Drs. Sugeng Sunariyadi kepada  Kombes Pol Drs. Hariadi, SH, Rabu (24/5/2017).

Acara yang dilakukan di Lobby Utama Polda Kepri ini, juga dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda, Ketua Bhayangkari Daerah Provinsi Kepri beserta pengurus Bhayangkari, Para pejabat utama Polda Kepri, para Perwira, Brigadir, dan PNS.

Pada Setijab ini jabatan Karo Ops Polda Kepri ini, Kapolda mengatakan, Setijab selain dimaksudkan dalam rangka pembinaan karir personel serta penyegaran ditubuh organisasi Polri, juga diharapkan akan dapat meningkatkan daya manajerial serta daya operasional suatu kesatuan.

Kepada pejabat Karo Ops yang baru,Kombes Pol Drs. Hariadi, SH, Kapolda Kepri juga memberikan ucapan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Polri  kepadanya.

Selain itu Kapolda juga berpesan, katanya jabatan adalah merupakan suatu amanah dari Allah SWT serta kepercayaan dari pimpinan Polri, maka itu segera tingkatkan performa kinerja satuannya masing-masing, dengan tetap mengacu pada program Promoter Kapolri, sebagaimana telah diimplementasikan di semua sentra pelayanan.

Tidak hanya berpesan kepada Kombes Pol Drs. Hariadi, SH saja, kepada istri pejabat Karo Ops baru itu, Kapolda Kepri juga berpesan katanya, sebagai istri harus tetap senantiasa memberikan dukungan.

"Selamat, dan harapannya sebagai isrtri harus tetap senantiasa bisa memberikan dorongan, dukungan dan motivasi yang lebih kepada suami. Konstribusi Bhayangkari sebagai pendamping suami dalam menunjang keberhasilan karier dan tugas suami, sangatlah besar adanya. Dukungan moril dan motivasi harus selalu diberikan kepada suami disetiap waktu dan kesempatan. apalagi ini mengingat situasi dan kondisi pelaksanaan tugas suami, sangatlah jauh berbeda dengan jabatan dari sebelumnya." pesan Kapolda.

Selanjutnya setelah pelaksanaan upacara Sertijab itu selesai dilakukan, acara pisah sambutnya dilakukan digedung Graha Lancang Kuning Polda Kepri.(Ril)

Editor : Agus Budi T