Tuesday, 2 May 2017

Laka 3 mobil di depan SPBU Sekupang, 1 rusak parah kedua roda belakang ikut lepas

 
{[["☆","★"]]}

Toyota Avanza dengan Nopol BP 1102 HJ rusak parah
Tampak kondisi mobil Toyota Avanza dengan Nopol BP 1102 HJ rusak parah, 2 roda belakangnya terlepas.
Batam, Dinamika Kepri - Tiga mobil pribadi sekitar pukul 10:00 Wib, mengalami kecelakaan  di jalan RE Martadinata tepatnya di simpang tiga arah ke Gedung beringin atau di depan SPBU Sekupang, Batam, Selasa (2/5/2017).

Ketiga mobil yang terlibat laka tersebut yaitu, Toyota Avanza dengan Nopol BP 1102 HJ, Nissan March Nopol BP 252 QS, dan Toyota All New Avanza dengan Nopol BP 1368 JF.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun menurut saksi mata yang melihat, katanya ada 2 orang mengalami luka serius dan telah dilarikan ke rumah sakit BP Batam Sekupang untuk mendapatkan perawatan.

Namun 1 mobil Toyota Avanza dengan Nopol BP 1102 HJ kondisinya cukup parah, selain bodinya ringsek, kedua roda belakang ikut terlepas.

Tidak lama dari kejadian, Polisi lalulintas dari Polresta langsung tiba dan  satu persatu mobil digerek di bawa ke Mako Polresta Barelang, guna proses lebih lanjut.

Kata yang melihat sebelum kejadian, Toyota Avanza dengan Nopol BP 1102 HJ datangnya dari arah Pelabuhan Sekupang dengan kesecepatan tinggi, namun setelah berada di simpang pertigaan depan SPBU itu, 2 mobil lalu di menghamtamnya dari 2 sisi samping bagian belakang, hingga ke mengakibatkan kedua rodanya terlepas dan bodinya rusak parah.

Akibat kejadian ini, arus lalulintas pun sempat terjadi kemacetan, dan membuat perhatian banyak orang terutama dari warga sekitar. Namun setelah petugas tiba, kemacetan pun dapat diurai.[Ag]

Editor : Agus Budi T