Wednesday, 10 May 2017

DJ Verra Vers malam minggu ini manggung di Dragon Pub Batam


DJ Verra Vers
DJ Verra Vers.

Batam, Dinamika Kepri - Setelah sukses menghadirkan Disc Jockey (DJ) Fiki Fazrina pada minggu lalu, kini Grand Dragon Pub Batam kembali akan memberikan kejutan kepada para Clubbersnya dengan mengahdirkan DJ Verra Vers pada tanggal 13 Mei 2017 mendatang, demikian ucap Manager Dragon Pub Batam, Harsuta Muis, kepada media ini, Rabu (10/5/2107).

DJ Verra Vers adalah artis muda kelahiran Jakarta pada tahun 1994. Ia memulai debut karirnya sebagai DJ dan Model sejak tahun 2012.

Verra Vers kemudian mulai Menjelajahi banyak genre di dancing music scanes seperti Electro House, RnB, Twerk dan Progressive House.

Seiring dengan berjalannya waktu,  DJ Verra Vers akhirnya mendapat banyak tawaran untuk bermain di event - event ada di Jakarta dan mulai memasuki club di kota-kota besar di Indonesia, hingga sekarang ini.

Di Batam, nama DJ Verra Vers juga sangat familiar dikalangan para para Clubbers Dragon Pub Batam. maka mengetahui hal itu, pengelola Clubbers Dragon Pub berusaha menghadirkannya.

Juga, selain mengatakan Dragon Pub Batam salah satu entertainment yang paling lengkap dan mewah di, Harsuta juga menambahkan, kata dia, sebelum datangnya bulan Ramadan nanti, Dragon Pub Batam juga menyediakan beberapa event spektakuler yang akan menghibur Dragon clubbersnya.

"Grand Dragon Pub dan KTV saat telah menjadi salah satu tempat entertainment yang paling lengkap dan mewah apalagi didukung dengan kilauan lighting yang spektakuler dengan Sound System yang nyaman buat di dengarkan." ujar Suta.

Sambung Suta lagi, Dragon Pub Batam juga selalu mengutamakan pelayanan yang simple dan friendly, penuh dengan kejutan dan paket promo, serta discount yang fleksibel.

Pantuan media, Dragon Pub Batam yang berlokasi di Batam City Hotel (BCH) Penuin lantai satu ini, memang beda dari Pub- Pub  lainnnya yang ada di Batam.

Karena selain menghadirkan DJ-DJ ternama ibu kota, untuk menyenangkan hati para clubbersnya, Dragon Pub juga menyediakan home band Rock Da Party , Dancer, Model serta resident DJ Ananda kho, Yaghi Marco dan pasukan Dragon Squads let's party to party.

"So, tunggu apa lagi Clubbers!!, silahkan datang, meriahkan malam minggu anda hanya di Grand Dragon Pub, Dragon Pub Lets Party to Party." kata Suta mengakhiri. (Dion)

Editor : Agus Budi T