Friday, 5 May 2017

Menpan RB Asman Abnur lakukan peletakan batu pertama pembangunan asrama mahasiswa BTP Yayasan Vitka

 

Menpan RB asman Abnur
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi juga merangkap sebagai Ketua Pembina Yayasan Vitka, H. Asman Abnur SE, M.Si, melakukan peletakan Batu Pertama  pada pembangunan rumah susun mahasiswa BTP, Jumat, (4/5/2017) pagi.

Batam, Dinamika Kepri - Untuk meningkatkan fasilitas sarana dan prasarana bagi para mahasiswa Batam Tourism Polytechnic (BTP), hari ini Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi,  Asman Abnur bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimoeljono, melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan rumah susun mahasiswa BTP, Jumat, (4/5/2017) pagi.

Lokasi pembangunan rumah susun untuk mahasiswa Batam BTP ini dibangun diatas lahan kurang lebih 1000 Meter persegi, berlokasi di Vitka City Complek, Tiban Ayu Sekupang, Batam.

Dalam acara ini juga turut dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian, Walikota Batam M. Rudi, Bupati Karimun  Aunur Rafiq, Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, Bupati Anambas  Abdul Haris, dan Deputi IV Bidang Pengusahaan Sarana Lainnya Badan Pengusahaan(BP) Batam, Purba Robert M Sianipar.

Tujuan dari pembangunan rusun (Rusun) BTP ini nantinya diharapkan dapat menjadi sebuah institusi pendidikan berkualifikasi internasional  yang memiliki program dalam bidang hospitality tourism antara lain Room Division Management, Food and Beverage Management, serta Culinary Management yang mencetak profesional muda dalam sektor pariwisata.

Namun ada yang aneh dalam acara ini, momentnya tentang kemajuan pendidikan, tetapi sama sekali tidak melibatkan pejabat dari bagian pendidikan.

Sedangkan dana untuk pembangunan Rusun milik Yayasan Vitka ini, bersumber dari APBN disalurkan melalui dana hibah yang diberikan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.(Ag)

Editor : Agus Budi T