Wednesday, 10 May 2017

Aliansi ojek Batam desak Dprd hentikan operasi ojek online, Jurado : Kami bukan malaikat

 
{[["☆","★"]]}

jurado siburian
Anggota komisi I Dprd Kota Batam, Jurado Siburian.SH.

Batam, Dinamika Kepri - Menanggapi adanya tuntutan ngotot bersikeras dari aliansi ojek Batam yang meminta agar Dprd Batam segera menghentikan operasi ojek online di Batam, Jurado Siburian.SH mengatakan, itu tidak mudah seperti membalikan tangan. 

" Itu tidak semudah seperti membalikan tangan, semua ada prosesnya apalagi melakukannya dengan cepat-cepat, itu tidak bisa karena untuk melakukan suatu tindakan ada aturannya. Kita juga tidak bisa seenaknya. Ada prosesnya, lagian kami (Dprd=red) ini bukanlah malaikat, apa yang di minta, bisa lansung terkabulkan." kata Jurado memastikan saat menerima perwakilan aliansi ojek Se-Batam diruangan komisi I bersama ketua komisi I, Budi Mardianto, Rabu (10/5/2017).

Siang tadi, aliansi ojek Batam melakukan unjuk rasa di depan kantor Dprd Batam. Mereka meminta agar Dprd segera dapat menghentikan segala aktivitas ojek online di Batam, karena keberadaannya, ucapnya telah mengurangi pendapatan mereka sehari-hari.

Dalam orasinya, perwakilan unjuk rasa menyampaikan aspirasi mereka dengan mendesak agar Dprd Batam dapat secepat mungkin melakukan penindakan penghentian operasi ojek online tersebut.

Sebelumnya Jurado menyatakan bahwa pihaknya dari komisi I Dprd kota Batam, sangat mengerti dan memahami apa yang tengah dirasakan para pengojek di Batam, Namun dengan adanya penuntutan agar penindakan segera dilakukan, kata Jurado itu tidak masuk akal, karena setiap permasalahan butuh waktu untuk memprosesnya.[Ag]

Editor : Agus Budi T