Thursday, 27 April 2017

Upaya Walikota menggaet investor luar negeri, Ternyata sangat diharapkan Bright PLN Batam

 
{[["☆","★"]]}

Upaya Walikota menggaet investor luar negeri, Ternyata sangat diharapkan Bright PLN Batam
Humas Bright PLN Batam, Bukti Panggabean. SH. MH
Batam, Dinamika Kepri - Menanggapi tentang adanya pertemuan Walikota Batam dengan Menteri Luar Negeri Singapura membahas dunia usaha dan Investor di kota Batam, Humas Bright PLN Batam, Bukti Panggabean. SH mengatakan, bahwa pihaknya sangat mendukung semua langkah upaya yang sudah dilakukan Walikota, menggaet Investor masuk Ke Batam.

"Bright PLN Batam sangat mendukung upaya yang telah dilakukan Walikota untuk menggaet Investor luar negeri masuk ke Batam,  harapan kita Investor terus datang dan bertambah, jika itu terjadi, akan berpengaruh baik bagi kota Batam, utamanya akan mengurangi tingkat pengangguran, meningkatkan pendapatan daerah (PAD) termasuk buat Bright PLN Batam sendiri, tentu akan berpengaruh baiknya juga." ujar Bukti Panggabean yang baru menjabat di Humas Bright PLN Batam, menanggapinya kepada media ini , Kamis (27/4/2017).

Sebelumnya pada tanggal 25 April 2017 lalu di  Hotel Best Western Premier Panbil, Walikota Batam, M. Rudi. SE. MM  didampingi Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad S.Sos, M.Si dan bersama pejabat Pemko lainnya, melakukan pertemuan dengan Menteri Luar Negeri Singapura, Vivian Balakrishnan untuk membahas tentang dunia usaha, investasi dan Investor di kota Batam.

Mengakhiri tanggapannya Bukti mengatakan, Investor masuk, berarti pelanggan bertambah, itu automatis, karena setiap Investor pastinya akan membutuhkan daya listrik untuk menggerakan usahanya.

" Investor masuk, automatis pelanggan Bright PLN Batam akan bertambah. Setiap Investor pasti akan membutuhkan daya listrik menggerakan usahanya. Kita juga telah  mempersiapkan daya listrik untuk itu, selain itu kita akan selalu siap melayaninya. Ya..harapan kita kedepannya, semoga Investor baik lokal maupun dari luar negeri, terus bertambah masuk Batam, karena itu baik untuk kita semua." tandas Bukti. (Ag)

Editor : Agus Budi T