Monday, 24 April 2017

Perayaan Isra Mi'raj di Batam, SBY : Kita harus percaya kepada para malaikat Allah dan hari kiamat

 
{[["☆","★"]]}

Ketua umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono
Mantan Presiden RI ke 6, Ketua umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono saat memberikan kata sambutan di acara kenduri  hari Isra Mi'raj, di kantor DPC Demokrat kota Batam.

Batam, Dinamika Kepri – Saat memberikan kata sambutannya pada acara rangkaian Demokrat Keliling Nusantara yang mana juga hari ini bertepatan perayaan hari Isra Mi'raj, di kantor DPC Demokrat kota Batam, Kepri, Mantan Presiden RI ke 6 yang juga masih menjabat sebagai ketua umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengajak seluruh Kader, anggota dan pendukung Partai Demokrat, untuk mempecayai tentang keberadaan para malaikat dan adanya hari kiamat
.
'' Sebagai umat hamba Allah, sebagai umat islam, sederhana sekali, tidak terlalu sulit kita jalankan bersama,  yaitu umat islam harus senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya, serta meningkatkan ibadah dah amalnya. Dalam keimanan kita harus percaya dalam 6 hal, percaya kepada Subhanahu Wa Ta'ala, percaya kepada malaikat-malaikat Allah, Percaya kepada Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam sebagai rasul Allah, percaya kepada Kitap Allah Al-quran Nur Karim, percaya kepada Qada dan Qadar (kehendak Allah=red) dan percaya kepada hari akhir (Kiamat=red), Itu saja dan ingat keimanan kita jangan didiskusikan atau jangan di tafsir-tafsirkan karena itu adalah postulate etika. itulah pemahaman amalan dan filsafah ajaran islam." kata SBY, Senin (24/42017).

Mendengar ajakan untuk percaya kepada 6 poin itu, seluruh yang hadir memberikan aplus tepuk tangan. Selain itu, SBY juga mengajak seluruh Kader, anggota dan pendukung Partai Demokrat untuk melakukan syariat Islam.

" Sedangkan menyangkut ibadah dan amal kita, mari kita mulailah dari syariat Islam serta menjalankan ke 5 Rukun Islam." kata SBY lagi.

SBY juga mengajak seluruh Kader, anggota dan pendukung Partai Demokrat di Batam, agar senantiasa dapat saling menghargai terhadap partai-partainya lainnya.

Ia juga menekankan kepada seluruh masyarakat Batam agar ikut kritis dan peduli dalam mengawasi segala kebijkan yang dibuat oleh pemerintah. Baik kebijakan dari Gubernur maupun kebijakan dari walikota namun dengan cacatan melakukannya harus melalui aturan dan undang-undang yang berlaku.

Katanya dengan ikut mengawasi dan menegur kebijakan yang salah adalah baik, karena itu membuktikan kalau kita adalah bukti sebagai warga negara yang baik.

Sebelum mengakhiri kata sambutannya, SBY juga mengigatkan katanya untuk memerangi setiap masalah yang mungkar, hendaknya jangan menyelesaikannya dengan cara-cara yang mungkar pula atau menyelesaikannya lebih mungkar lagi.

SBY juga berharap, di tahun 2019 nanti, Partai Demokrat bisa lebih baik lagi, serta mendapat dukungan penuh dari seluruh rakyat indonesia seperti 10 tahun sebelumnya.[Ag]

Editor : Agus Budi T