Wednesday, 19 April 2017

Pesan Presiden : Gunakan hak pilih jangan ragu datang ke TPS, Keamanan terjamin

 
{[["☆","★"]]}

Foto : (Istimewa).
Jakarta, Dinamika Kepri - Melalui akun Facebooknya, Presiden RI Joko Widodo, Selasa (18/4/3017),  mengajak seluruh warga DKI Jakarta untuk menggunakan hak pilihnya masing-masing untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta.

Presiden juga menghimbau warga masyarakat Jakarta tidak perlu ragu untuk datang ke TPS nya masing-masing, karena sistem pengamanannya juga sudah dijamin.

" Hari Rabu 19 April besok, warga DKI Jakarta akan menyambut datangnya pesta demokrasi. Saya mengajak seluruh warga yang mempunyai hak untuk memilih, gunakan hak pilih itu tanpa ragu!

Insya Allah, proses demokrasi di DKI ini akan berjalan dengan lancar, bersih, tertib, dan menghasilkan pemimpin yang betul-betul pilihan rakyat. Siapapun pilihan warga DKI, itu adalah yang terbaik untuk Jakarta.

Saya sudah memerintahkan kepada seluruh aparat negara, TNI, Polri, untuk menjamin kelancaran dan keamanan pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur di Jakarta. Semua warga harus dapat melaksanakan haknya tanpa gangguan dan tanpa intimidasi dari pihak mana pun."

Demikian tulis Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo diakun Facebooknya. Klik disini untuk melihatnya.(Ag)

Editor : Agus Budi T