Tuesday, 11 April 2017

Penyidik Senior KPK Novel Baswedan disiram air Keras oleh orang tak dikenal

 
{[["☆","★"]]}

 Novel Baswedan
Jakarta, Dinamika Kepri - Kejadian nahas menimpa salah satu penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan. Dalam informasi yang diperoleh Novel Baswedan mengalami serangan fisik berupa disiram air keras oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya.

Kejadian nahas itu terjadi di dekat masjid sekitar kediaman Novel Baswedan pada Selasa (11/4/2017) pagi tadi. Atas peristiwa ini, Novel Baswedan terpaksa dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading untuk dirawat secara intensif.

"Kami mendapatkan informasi tersebut dari pihak keluarga. Sedang dirawat intensif di RS. Tim KPK sedang menuju lokasi," ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah dalam keterangannya, Selasa (11/4/2017).

Hingga kini, belum ada keterangan yang diperoleh apa motif dari penyerangan yang dilakukan oleh si pelaku. Tapi besar kemungkinan penyerangan ini akibat kabar yang berkembang akhir-akhir ini terkait dengan persoalan internal di KPK.

Novel Baswedan juga merupakan Kepala Satuan Tugas (Satgas) yang menangani kasus besar di KPK. Saat ini kasus yang ditanganinya adalah soal dugaan korupsi mega proyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk berbasis elektronik (e-KTP).

Source : suaradewan.com