Sunday, 23 April 2017

Modal KTA nekat masuk Batam, 6 orang Tentara Singapura ini diamankan Polisi Militer TNI A-L

 
{[["☆","★"]]}

Penampakan wajah Enam orang Tentara Singapura yang telah diamankan Polisi militer TNI A-L di Batam.

Batam, Dinamika Kepri – Sebanyak 6 orang Tentara dari negara Singapura, ikut terjaring dalam razia yang digelar oleh tim gabungan polisi militer A-L Lanal Batam bersama Imigrasi, BNN dan Sat Pol PP kota Batam dari sebuah tempat hiburan malam di kawasan Nagoya, Minggu (23/4/2017) dini hari.

Ke 6 anggota Tentara Singapura tersebut terpaksa diamankan petugas karena tidak dapat menunjukkan paspor atau dokumen kunjungannya ke indonesia.

Saat diperiksa, mereka hanya menunjukkan kartu tanda anggota (KTA) nya. Dari ke enam anggota ini,  4 diantaranya dari kesatuan angkatan darat dan 2 lainnya adalah angkatan laut Singapura.

Atas diamankannya ke 6 militer Singapura itu, Mayor laut, Joko Hary Mulyono, Danden Pom Lanal Batam menegaskan, katanya sebagai seorang aparat militer yang sedang bertugas ke negara lain, itu harus memiliki surat resmi.

'' Walaupun ia seorang aparat militer yang sedang bertugas ke negara lain, itu harus memiliki surat resmi. dari pimpinan kesatuannya masing-masing. tapi ke 6 anggota militer Singapura ini, tidak memilikinya, maka itu mereka kita amankan." kata Mayor laut, Joko Hary Mulyono

Maka untuk proses pemeriksaan lebih lanjut, ke 6 orang tentara Singapura ini dibawa dan akan periksa di kantor Imigrasi, Batam, Kepri. (Ln)


Editor : Agus Budi T