Sunday, 23 April 2017

Lima oknum PNS Pemko Batam kedapatan pesta miras di Vip room club malam

 
{[["☆","★"]]}

Ilustrasi.
Batam, Dinamika Kepri - Sebanyak 5 orang oknum PNS Pemko Batam bersama 3 wanita, kedapatan sedang berpesta miras di kamar Vip Room sebuah Club malam, Biliar Center, Nagoya Batam, Kepulauan Riau.

Ke 5 pegawai ini panik saat melihat kedatangan petugas gabungan Polisi Militer A-L dan imigrasi yang sedang melakukan razia pekat, pada Minggu (23/4/2017) dini hari.

Saat hendak diperiksa, ke lima orang itu mengaku sebagai pegawai negeri sipil (PNS) yang berdinas Pemko Batam. Meski demikian petugas tetap menggeledah dan memeriksa identitas ke 5 pegawai dan 3 perempuan yang berada diruangan Vip Room 303 Club malam, Biliar Center, Nagoya tersebut.

Diduga ke 5 oknum PNS itu sedang berpesta minuman keras bersama teman perempuan mereka, untuk menikmati libur malam yang panjang.

Usai dilakukan pemeriksaan, petugas tidak menemukan barang berbahaya. Namun sejumlah botol minuman keras tampak berserakan di meja ruangan tersebut.

Ada dugaanya juga, jika malam itu tidak ada razia, kemungkinan pesta miras yang dilakukan ke 5 oknum PNS tersebut akan akan berlanjut ke Party sex, sebab dandanan ke 3 wanita yang menemani mereka saat itu, sangat menor.

Ekspresi ke 3 wanita itu juga sudah terlihat seperti mabuk. pandangan mata ke 3 wanita itu juga sudah sayu-sayu mirip lampu pijar 5 Watt, gerak tubuhnya juga menunjukan  isyarat seakan mengalami sedang Up the lust (Naik nafsu) yang tertunda. (*)

Editor : Agus Budi