Sunday, 9 April 2017

Hujan sekejap, Ruas jalan Tembesi langsung banjir hingga selutut orang dewasa


Batam, Dinamika Kepri - Akibat curah hujan yang begitu deras akibatnya dengan sekejap membuat ruas jalan raya Tembesi, Batu Aji, Batam, langsung  tergenang air setinggi selutut orang Dewasa, Minggu (9/4/2017) siang.

Akibat Genangan air itu, hingga terjadilah kemacetan. Air hujan meluap kejana disebabkan adanya Drainase disekitar itu yang tidak berfungsi. Air hujan meluap hingga ke jalan hingga menggenangi sejumlah rumah warga yang berada dipinggiran jalan.

Selain itu, Sejumlah kenderaan roda dua maupun roda empat yang melintas terlihat banyak yang mogok. pasalnya mesin kendaraannya di masuki air. Akibatnya sejumlah pengendara harus rela mendorong kendaraannya sambil basah-basahan sembari diguyur hujan.

Salah satu pengendara yang mogok, Ridwan mengatakan bahwa kejadian ini bukanlah yang pertama kalinya. kata dia, Setiap kali hujan deras jalan raya Tembesi memang selalu tergenang.

"Setiap hujan datang pasti jalan ini banjir, memang seperti ini, banjir melulu," ucapnya dengan nada kesal.

Sebelum beranjak, kepada media ini, ia berharap Pemerintah kota Batam hendaknya dapat memperhatikannya, memperbaiki fungsi drainase sebagaimana layaknya agar banjir seperti itu tidak terjadi lagi.[Ag]

Editor : Agus Budi T