Sunday, 16 April 2017

Galang donasi buat Jupe, Sandiaga Uno Sumbang Rp 333 juta


Sandiaga Uno. foto (int)

Jakarta, Dinamika Kepri - Saat menghadiri acara Peduli Sahabat Jupe di Studio 2 Epicentrum ANTV, Minggu (16/4/2017) malam, Cawagub DKI Jakarta Paslon nomor urut 3,  Sandiaga Uno kepada Julia Peres (Jupe), ia memberikan sumbangannya sebesar Rp 333 juta.

Sebelum memberikan sumbangannya, Sandi mengatakan, bahwa pemberiannya itu bukanlah money politik. Sumbangan Sandi juga sumbangan terbesar pada saat itu.

Selain Sandi, artis lainnya juga menyumbangkan uangnya salah satunya mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty juga menyumbangkan Rp 100 juta.

Acara ini adalah penggalangan dana buat Jupe yang saat ini terbarung dirumah sakit karena menderita Penyakit kanker serviks yang sudah memasuki stadium IV.

Akibat penyakit tersebut, Jupe juga di kabarakan telah jatuh miskin. Dan parahnya lagi uang yang ada di ATM nya Jupe hanya bersisa Rp 37 ribu lagi.

Saat berita ini dimuat pada pukul 23 : 00 Wib sumbangan yang masuk taksiran sudah hampir mencapai Rp 500 juta.

Bukan hanya dari para artis saja, sumbangan juga mengalir dari para penggemar Jupe yang ada di dearah seperti Medan, Palembang, Kalimantan dan dari Papua. Mereka berharap agar Jupe segara mendapat kesembuhan.  [*]

Editor : Agus Budi T