Sunday, 9 April 2017

Di Kepri Aa Gym berpesan : Kita harus saling menghormati, bijak dalam menyikapi perbedaan

 
{[["☆","★"]]}

Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun saat  bersama K.H Abdullah Gymnastiar
Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun saat  bersama K.H Abdullah Gymnastiar di Masjid Agung Nurul Iman Kijang, Kabupaten Bintan, Sabtu (8/4/2017).
Bintan, Dinamika Kepri- Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun bersafari subuh bersama K.H Abdullah Gymnastiar di Masjid Agung Nurul Iman Kijang, Kabupaten Bintan, Sabtu (8/4/2017).

Selain Gubernur, juga dihadiri oleh Bupati Bintan Apri Sujadi pada kesempatan ini. Selain itu masyarakat Bintan juga tampak antusias dan ramai yang hadir shalat subuh sekaligus mendengarkan tausiyah yang disampaikan Da'i kondang tersebut.

Dalam ceramahnya Kiyai yang akrab dengan panggilan Aa Gym itu menyampaikan agar masyarakat Bintan lebih bijak dalam menyikapi berbagai perbedaan, Bersikap adil dan ikhlas dalam menjalani hidup.

Disamping itu Aa Gym juga mengingatkan agar para jemaah pandai menempatkan diri dalam kehidupan sehari-hari.

"Yang terpenting jangan pernah meremehkan yang lain. Kita harus saling menghormati dan tidak merendahkan orang lain. Jangan pernah memandang orang lain lebih rendah," kata Aa Gym berpesan.

Adapun pesan terakhir yang disampaikan Aa Gym pada kesempatan ini, hendaknya para jamaah bersifat seperti air. Lemah lembut, namun bisa merekatkan semen, beton dan menjadi kokoh untuk sebuah bangunan.

"Dapat bersifat seperti air, artinya apa? Jadilah pribadi yang tegas, bukan keras. Air itu lembut, namun bisa merekatkan semen, beton dan besi. Maka jadilah seperti air," katanya.



Source:  kepriprov.go.id