Thursday, 20 April 2017

Anies-Sandi Menang, Wanita Ini Akhirnya Tepati Janji Akan Memotong Payudaranya


potong susu
Sarinah
Jakarta, Dinamika Kepri - Masih ingat wanita ini? Sarinah namanya, sebelum Pilgub DKI Jakarta putaran kedua dilakukan, wanita ini melalui video yang unggahnya diakun Facebooknya ia menantang Anies-Sandi katanya jika menang, ia berjanji akan memotong kedua payudaranya.

Ternyata menurut perhitungan cepat sementara saat ini, pasangan Anies-Sandi yang lebih unggul. Benar saja wanita ini ternyata menepati janjinya.

Melalui video keduanya, wanita ini menyebutkan akan memotong kedua payudaranya. Tetapi tunggu dulu, ia memotong kedua payudaranya bukan lantaran karena pasangan Anies-Sandi menang, sebab siapapun pasangan yang menang, toh ia juga akan memotongnya lantaran ia menderita penyakit Kanker Payudara Stadium 4, itu ucapnya.

Simak videonya


Sebelumnya pernyataan wanita ini sempat membuat Netizen geleng kepala, Videonya juga Viral di Media sosial. Banyak beranggapan wanita ini kok segitu nekatnya. Dukungan yang dia berikan terhadap pasangan Ahok -Jarot hingga melebihi dari kuatnya dukungan para Timses Ahok -Jarot itu sendiri.

Namun setelah melihat Videonya kedua ini, Netizen yang sebelumnya sudah harap-harap cemas, Eh malah ngakak, " Wkwkwkwkwwk, Anjiirrr, ternyata loe sakit kanker payudara rupanya, wah parah..pantesan berani potong-potong, hem buat sensasi aja loe." tulis pengguna media sosial mengomentari, Kamis (20/4/2017).

[Ag]
Editor : Agus Budi T