Wednesday, 5 April 2017

Seorang diri, Amintas Tambunan terima rombongan Kunker Dprd Kabupaten Donggala Sulteng


Anggota komisi III Dprd kota Batam, Amintas Tambunan.
Batam, Dinamika Kepri - Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi I, II dan III Dprd Kabupaten Donggala Provinsi Sulteng ke Dprd kota Batam, Rabu (5/4/2017) siang, diterima oleh anggota komisi III, Amintas Tambunan dengan seorang diri.

Dalam pertemuan yang digelar diruang serbaguna Dprd ini, Amintas Tambunan juga tampak didampingi oleh dari pihak dinas perhubungan Kota Batam, sebab anggota Dewan Batam lainnya sedang tidak ada karena sedang melakukan kegiatan diluar kota.

Adapun tujuan Kunker ini yakni untuk membahas perbandingan dan ingin belajar dari Batam dengan materi di Bidang Pemerintahan, Bidang Perekonomian dan Keungan, Bidang Pembangunan, Pengelolaan Air Bersih, Air Limbah, serta Pengeloaan dan Sarana Prasarana Galangan Kapal.

Walau hanya disambut satu orang anggota dewan Batam, pertemuan tersebut berjalan normal. Terjadi intraksi yang cukup lama.

Sebelum mengakhiri pertemuan itu, kepada peserta Kunker Amintas mengucapan terimakasih karena memilih Batam sebagai tujuan Kunkernya.

Senada dengan Amintas, ketua rombongan dari Kunker itu juga mengucapkan hal yang sama yakni mengucapka terimakasih  karena telah meluangkan waktu untuk menerima kehadiran mereka.

Sebelum beranjak, ketua rombongan dari Dprd Kabupaten Donggala Provinsi Sulteng itu kepada Amintas memberikan bingkisan berupa cendra mata sebagai kenang-kenangan kepada Dprd kota Batam. (Ag)

Editor : Agus Budi T