Monday, 13 March 2017

Video Presiden RI di akun Facebook tentang lahirnya dua ekor bayi kambing di Istana Bogor, Jadi viral


Screen Shoot dari Facebook.
Jakarta, Dinamika Kepri - Video yang diunggah oleh Presiden RI, Joko Widodo di akun Facebook (FB) tentang lahirnya dua ekor bayi kambing di Istana Bogor, saat ini Jadi viral di media sosial FB. Ini tulisannya.

"Kabar gembira dari Istana Bogor. Telah lahir dua ekor bayi kambing yang sehat dan lucu, menambah jumlah kambing menjadi sepuluh ekor. Kelahiran adalah rahmat Tuhan Yang Maha Esa. Kelahiran adalah pembaharuan. Sebuah amanah dan berkah yang bermakna optimisme masa depan. Sesulit apapun proses kelahiran, tetapi akhirnya selalu indah, bahagia dan optimis. Di mana ada optimisme, maka di situ ada cinta." Tulis Presiden RI,Joko Widodo di akun Facebooknya.

Dalam 2jam, Video ini telah mendapat respon like sebanyak 37 ribu, tayang sebanyak sebanyak 174 ribu kali, dibagikan pengguna FB sebanyak 3.782 kali danmendapat komentar sebanyak 2.808.

Komentar Netizen juga lucu-lucu, ada yang minta 1 ekor untuk Persiapan kurban,selain itu ada juga berkomentar, contoh kepribadian presiden kita tiru bersama.

"Itu tandanya sebelum kita butuh presiden, kita sudah mempersiapkan dahulu...maka dari itu mari kita contoh kepribadian presiden kita tiru bersama demi kebutuhan kita bersama" tulis Saha Nawal Rayhan berkomentar.

Apakah anda juga tertarik untuk melihat Videoini ? Klik disini untuk melihatnya.