Thursday, 16 March 2017

Tanggapi keluhan masyarakat masalah Pasport, H.Fauzan : Besok kita sambangi Kantor Imigrasi itu

 
{[["☆","★"]]}

Anggota Komisi I Dprd Kota Batam, H.Fauzan.S.pdI.

Batam, Dinamika Kepri - Menanggapi banyak laporan maupun keluhan masyarakat dengan sulitnya untuk mendapatkan Pasport di Batam, maka itu Komisi I Dprd kota Batam, besok rencana akan mengunjungi kantor Imigrasi I A Batam, tujuannya guna mempertanyakan dan membahas apa kendalanya.

Selain kantor Imigrasi I A Batam menjadi sarang calo pasport,  Masyarakat Batam juga mengeluhkan kinerja para pegawai Imigrasi yang dinilai sangat lamban dan tidak memuaskan.

Kepada media, anggota Komisi I Dprd Batam, H. Fauzan.S.pdI   mengatakan, besok hari Jumat pihaknya dari komisi I akan berkunjung ke Kantor Imigrasi kelas I A Batam.

"Rencananya Besok Jumat, kita akan berkunjung ke kantor imigrasi. Kita akan mencari tahu, kenapa itu bisa terjadi, keluh masyarakat kinerjanya kurang memuaskan. jika memang ada calo yang memperlambat kinerja imigrasi, maka kita akan segera ambil tindakan tegas," kata H.Fauzan, Kamis (16/3/2017).

Kata Fauzan berharap, itu memang harus mereka (komisi I) lakukan, tujuannya agar kedepannya masyarakat yang mengurus paspor tidak ada lagi mengeluhkan hal yang sama.(Ag)

Editor : Agus Budi T