Friday, 3 March 2017

Terkait tarif listrik, Samsul Bahri : Belum ada kenaikan


Secretary Bright PLN Batam, Samsul Bahri.
Batam, Dinamika Kepri - Corporate Secretary Bright PLN Batam,  Samsul Bahri, siang tadi melakukan jumpa Pers untuk menanggapi tentang banyaknya keluh kesah yang terjadi ditengah masyarakat Batam saat ini apalagi dengan dengan adanya simpang siurnya informasi tentang tarif PLN Batam yang baru.

Kepada media Samsul mengatakan, tidak perlu resah dan salam faham, PLN juga terbuka bagi siapa saja jika ingin melakukan diskusi.

" Yang ingin berdiskusi terkait tentang listrik maupun dengan tarif listrik, Mari..!! Bright PLN Batam terbuka bagi siapa saja, kenapa? tujuannya agar masyarakat tidak salah paham. Harapan kita, masyarakat juga tidak perlu untuk melakukan Aksi demo unjuk rasa, jika memang perlu Informasi, silakan datang, ayo mari kita diskusikan," kata Samsul, Jumat, (3/3/2017).

Kata Samsul lagi, Peran media sangat dibutuhkan untuk penyampaian yang positif kepada masyarakat.

"Peran media sangat dibutuhkan dalam hal ini, sampaikan informasi yang positif kepada masyarakat. Masyarakat sangat membutuhkan informasi-informasi terbaru tentang kenaikan listrik ini. Berikan informasi yang positif, karena kita sama-sama ingin membangun daerah ini,'' Ucap Samsul Bahri.

Sebelum mengakhiri, Samsul juga memastikan  kalau pihaknya sampai saat ini belum memperoleh surat persetujuan dan penyesuaian tarif baru.

"Perlu kami garis bawahi dan kami ulang terus, hingga saat ini, kami selaku operator kelistrikan, belum memperoleh surat persetujuan penyesuaian tarif yang baru, dan saat ini juga, tarif listrik belum ada kenaikan." ucapnya mengakhiri.(Can)

Editor : Agus Budi T