Friday, 3 March 2017

Wah !! Pria ini bernyali nantangin Gubernur Kepri sampai tetes darah terakhir



Batam, Dinamika Kepri - Sejak Gubernur Kepri, Nurdin Basirun dikabarkan telah melakukan pengajuan 2 calon Cawagub Kepri, antara Isdianto dengan Agus Wibowo, akhirnya membuat dirinya banyak mendapat reaksi kecaman dari mayarakat Kepri khususnya dari masyarakat Batam.

Saat ini pergunjingan kedua Cawagub yang telah diajukan Gubernur Kepri itu, tengah lagi heboh-hebohnya di bahas berbagai kalangan masyarakat Kepri terutama di media sosial, baik dijejaring media sosial Facebook (FB) maupun Group-group Media sosial lainnya seperti di Whats App (WA) ada yang pro dan ada yang kontra, Jumat, (3/3/2017).

Bukan hanya masalah Ijasah dari kedua calon saja yang dibahas masyarakat, bahkan seorang pria diantaranya yang diduga sudah merasa kesal dengan ulah Nurdin Basirun, melalui video yang diunggahnya, ia menantang Gubernur Kepri dengan menolak kedua Cawagub, hingga tetes darah penghabisan.

Katanya dalam video berdurasi 38 detik ini, " Ingat, Saudara dulu diusung oleh Tim Sanur menjadi wakil Gubernur dan mendapat durian runtuh jadi Gubernur Kepuluan Riau, Dan kami sekarang menolak pengajuan saudara, mengajukan Isdianto dengan Agus Wibowo, Ingat Bang Din !!, kami menolak sampai tetes darah terakhir, Ingat itu..!!" pesannya. [Ag]




Editor : Agus Budi T