Friday, 24 March 2017

Oncy dan Enda Personil Ungu, Malam Minggu Ini Manggung di Dragon Batam

 
{[["☆","★"]]}

Batam, Dinamika Kepri - Grand Dragon Batam "Memang beda", begitulah kata slogannya yang kerap terdengar dari para Clubersnya. Terbukti memang, setelah sukses mengundang beberapa artis papan atas, seperti Judika Sihotang dan vokalis band Khahitna Hedi Yunus, pada hari Sabtu tanggal 25 Maret 2017 nanti, Dragon Pub & KTV yang bertempat dilantai II  Batam City Hotel(BCH) di Batu Selicin,Lubuk Baja, Penuin ini, mengundang 2 personil Band Ungu yakni Oncy dan Enda.

Baca juga : Aksi panggung Judika Sihotang di Grand Opening Dragon Batam, Pukau perhatian pengunjung.

Kedatangan personil Band Ungu ini, Grand Dragon Batam mengusung konsep Dragon Saturdance. nantinya Oncy dan Enda akan kolaborasi dengan DJ ternama, Orlando Agam. Selain itu Oncy dan Enda juga akan membawakan lagu Electric Dance dan top 40 yang lagi Hitt saat ini.

Tidak hanya itu, 888 Indonesia Band, 4Tune Dancer, Ladies party girls, DJ Ananda Kho, DJ Yaghi Marco juga akan ikut mearamaikan kedatangan personil Ungu ini.

Baja Juga : Aksi Panggung DJ Dhewi Dhelova, Pukau Seluruh Pengujung Pub Dragon Batam

Terkait hadirnya personil band Ungu itu di Dragon Batam, Manager Dragon Pub & KTV BCH, Harsuta Muis kepada media ini menuturkan, kedatangan personil Band Ungu tersebut adalah keinginan dari para Dragon Clubbers.

"Ini keinginan dari para Dragon Clubbers, jika kita bisa menghadirkan mereka, kenapa tidak!!," kata Harsuta, Jumat, (24/3/2017).

Lanjut dia lagi, Dragon Batam memang beda karena selalu menghadirkan konsep berbeda-beda dari sebelumnya. Selain itu perlatan sound sistemnya juga nyaman di dengarkan alias tidak berisik.

Kilauan Lightingnya juga selalu terpadu seirama dengan suasana maupun dengan ritme musiknya. Dan yang tidak menarik lagi, Jepretan dari Fotografernya Ipelius juga selalu ada untuk setiap pengunjung.

"Dragon Batam memang beda, mengapa? karena selalu membawakan konsep berbeda-beda, yakni konsep Let's Party To Party. Selain konsepnya, perlatan sound sistemnya yang ada, juga nyaman di dengarkan. begitu juga teknik kilauan Lightingnya, pasti selalu berpadu seirama suasana dan seritme dengan musiknya. Dan bagi pengunjung yang ingin momentnya ingin diabadikan, ada Ipelius Fotografer Dragon Batam, yang selalu siap membantu." ucap Harsuta Muis.

Pantuan media, Dragon Batam ternyata adalah salah satu tempat yang sering dikunjungi para Excecutive muda maupun tua. Selain itu para Clubbers muda di Batam, juga kebanyakan memilih tempat ini.

Melaui media ini, Harsuta Muis juga mengucapkan terimakasih kepada para clubbers regular yang telah ikut mendukung  selama ini.

"Saya mengucapkan Terimakasih kepada semua para clubbers regular, Nah, tungggu apalagi, jika ingin ikut menyaksikan aksi panggung dari Oncy dan Enda ini, So Clubbers, pastikan table anda sudah di reservasi. Bagi yang belum bisa menghubungi  0821-7375-7589." ucap Harsuta Muis, mengakhiri. [Dion]

Editor : Agus Budi T