Wednesday, 15 March 2017

Konsep ala Sweet Candy, Malam minggu ini, Dragon Pub Batam hadirkan DJ cantik, Gracela Andreas

 
{[["☆","★"]]}

DJ Gracela Andreas
Batam, Dinamika Kepri - Dengan mengusung konsep Dragon Sweet Candy, Grand Dragon Pub Batam pada hari Sabtu 18 Maret 2017 mendatang atau 2 hari lagi,  kembali hadirkan Dj-Dj Cantik terkenal ibu kota.

Untuk malam minggu mendatang, Dragon Pub mengundang DJ cantik sexi dan muda, Gracela Andreas, demikian kata Manager Dragon PUB, Harsuta Muis kepada media, Rabu , (15/3/2017).

"Dengan menghadirkan Dj Cantik Gracela Andreas maka pada Hari Sabtu ini, Dragon Pub Batam akan mengusung konsep Dragon Sweet Candy, ini sengaja dibuat untuk memenuhi permintaan para pengunjung Dragon, Dragon Pub Batam juga sengaja mengundang Gracela Andreas, karena sudah terbukti dengan penampilannya di panggung hiburan," kata Harsuta.

Selain itu, Pria yang selalu bernampilan modis itu,  juga menambahkan, katanya sesuai dengan slogannya " Let's Party to Party" maka para pengunjung pastinya akan sangat terhibur, ditambah lagi dengan kehadiran 888 Indonesia Band sebagai Band residence baru di Dragon Pub, pastinya akan selalu siap menghibur pengunjung dengan berkolaborasi dengan 4Tune Dancer.

Pantuan media selama ini, Dragon Pub Batam yang berada di lantai II  Batam City Hotel tersebut, memang selalu beda.

Untuk  menghidupkan suasana hati penikmat hiburan dunia malam, Dragon selalu merubah konsepnya dan mengundang pelaku-pelaku Interteiner yang tidak asing atau terkenal.

Ajak Marsuta, Ayo..Berminat ingin tahu bagaimana keseruannya? Jadi tunggu apa lagi Clubers!!, pesan Table anda sekarang juga.

"Jadi tunggu apa lagi Clubers!!, pesan Table anda mulai sekarang ke Batam City Hotel Penuin. Untuk info dan reservasi hubungi 0821 - 7375- 7588 jangan Sampai Ketinggalan karena Dragon PUB Party to Party memang beda." kata Marsuta, mengakhiri, (Dion)

Editor : Agus Budi T