Thursday, 9 March 2017

Marlon Brando Siahaan. SH minta maaf kepada peserta Kunker


Saat Marlon Brando Siahaan. SH menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari dua daerah sekaligus yakni dari Komisi C Dprd Kabupaten Sergai, Deli Serdang Sumatera Utara dan dari Dprd Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, digedung Serbaguna Dprd kota Batam.

Batam, Dinamika Kepri - Hari ini Dprd Kota Batam menerima  Kunjungan Kerja (Kunker) dari dua daerah sekaligus yakni dari Komisi C Dprd Kabupaten Sergai, Deli Serdang Sumatera Utara dan dari Dprd Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, digedung Serbaguna Dprd kota Batam, Kamis, (9/3/2017) pagi.

Kedua daerah peserta Kunker yang berkunjung ke Dprd Batam ini diterima oleh anggota komisi III Marlon Brando Siahaan.SH. Kedatangan peserta Kunker ini bertujuan dalam rangka belajar penerapan optimalisasi dan Transparansi Pengolahan Keuangan Daerah, serta penyusunan Rencara Kerja (Renja) Dprd dalam penerapan agenda Dprd.

Namun pertemuan ini tidak seperti yang diharapakan pasalnya anggota Dprd Batam yang lain, sibuk dengan kesibukannya masing-masing.

Dalam pertemuan singkat itu, kepada peserta Kunker Marlon Brando menyampaikan permohonan maafnya, sebab anggota dewan yang lain tidak bisa hadir karena sedang melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) diruangan yang lain.

Tak selang dari itu, pertemuan berakhir tampa hasil. Sebelum beranjak pergi, unutk sebagai kenang-kenangan, para peserta Kunker juga dari kedua daerah tersebut melakukan pemberian oleh-oleh berupa cendera mata kepada Dprd Kota Batam dan foto bersama. [Ag]

Editor : Agus Budi T