Tuesday, 21 March 2017

Ketua Dprd Kepri Jumaga Nadeak sebut, Dewan kawasan semakin tak jelas

 
{[["☆","★"]]}

Ketua Dprd Kepri, Jumaga Nadeak.SH
Batam, Dinamika Kepri - Usai menghadiri rapat dari lantai V Gedung Graha Kepri terkait akan datangnya Presiden RI, Jokowi Widodo ke Batam dalam waktu dekat ini, ketika ditanya media apa agenda dewan kawasan selanjutnya, kepada media Ketua Dprd Kepri, Jumaga Nadeak.SH menjawab bahwa dirinya akan segera keluar dari Dewan Kawasan (DK) alasan karena semakin tidak jelas.

" Aduh..Dewan Kawasan, sudah mau saya tinggalinlah, saya lihat sudah semakin tak jelas itu." kata Jumaga Nadeak, Selasa, (21/3/2017).

Selain itu, Jumaga juga meminta agar BP Batam dapat fokus pada kerjanya yakni mengurusi Investasi dan menggaet investor, bukan mengurusi yang lain-lain.

" Ya harapan kita BP Batam itu fokusnya pada Investasi dan Investor saja, bukan mengurusi yang seperti itu-itu." ucapnya.

Dalam beberapa hari ini, suhu hubungan antara BP Batam dengan Pemko Batam memang sedikit sangat memanas apalagi sejak adanya pernyataan Walikota Batam, H, Muhammad Rudi.SE yang mengatakan bahwa ketua BP Batam, Hatanto Reksodiputro tukang Kibul, Omong kosong.

Ucapan Ekstreem Walikota itu sebelumnya terlontar kepada media ketika menanggapi tentang adanya rasa ketakutan BP Batam, jika Pasar Induk Jodoh diserahkan kepada Pemko Batam, akan dialih fungsikan.(Ag)

Editor : Agus Budi T