Wednesday, 8 March 2017

Karyawan Bright PLN Batam donorkan darahnya ke Palang Merah Indonesia


Humas Bright PLN Batam, Benny Eka Putra.
Batam, Dinamika Kepri - Bright PLN Batam ternyata selalu berperan aktif dalam segala kegiatan sosial maupun kegiatan positif di Batam. Saat ini Bright PLN Batam terlihat turut serta dalam acara Donor Darah yang diadakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) di Graha Pena Batam Center, Rabu, (8/3/2017) pagi.

Pada acara ini, Bright PLN Batam menjadi salah satu pendonor sekaligus menjadi salah satu sponsor di terselenggaranya acara donor darah ini.

Kepada media, Humas Bright PLN Batam, Benny Eka Putra mengatakan mereka adalah undangan pada penggalangan donor darah yang dilakukan oleh PMI Cabang Batam tersebut.

"Kehadiran kami dari Bright PLN Batam di acara donor darah ini sebagai undangan, walau demikian kami tetap turut serta dalam penyelenggaraan donor darah ini, kami mendonorkan darah adalah sebagai bentuk sigap tanggap dari kami," kata Benny.

Pantauan media saat acara, walau mereka hanya sebagai tamu undangan, namun orang-orang dari Bright PLN Batam itu, terlihat satu persatu mendonorkan darahnya.  

Kata Benny lagi, Jika masyarakat Batam ada yang hendak ingin melakukan acara-acara kegiatan positif, jangan sungkan untuk mengundang Bright PLN Batam, tegasnya,  pihaknya akan selalu siap membatu.

"Kami juga akan siap membantu masyarakat Batam ada yang ingin mengadakan kegiatan kegiatan positif, kami persilahkan untuk menghubungi kami melalui Call Centre 123 atau juga bisa datang langsung ke kantor Bright PLN Batam," ucap Benny Eka Putra, mengakhiri. [ Ag]

Editor : Agus Budi T