Friday, 3 March 2017

Jajaran Muspida dan BOD Amarsvati menghadiri upacara topping-off Amarsvati Luxury Condotel


Saat Jajaran Muspida Lombok dan BOD Amarsvati Luxury Condotel melakukan pemencetan sirine bersama.
Lombok, Dinamika Kepri- Pollux Properties Indonesia, salah satu pengembang ternama di Indonesia, pada hari Kamis, 2 Maret 2017, melaksanakan acara topping-off, untuk mengumumkan penyelesaian konstruksi Amarsvati Luxury Condotel, yang merupakan bagian dari Malimbu Integrated Resort.

Pantai Malimbu pulau Lombok yang menawan di pilih menjadi lokasi strategis untuk pembangunan Malimbu Integrated ini, yang akan akan menjadi kawasan hunian terintegrasi yang terdiri dari resort rekreasi, fasilitas kesehatan, hiburan keluarga, ritel, hotel, dan villa berkelas dunia dengan komponen alam dan budaya lokal. Pantai Malimbu juga terkenal akan pemandangan yang eksotis yang belum banyak tersentuh.

Amarsvati Luxury Condotel, yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2014, akan dibangun setinggi 10 lantai di atas lahan seluas kurang lebih 12.200 m2 dengan luas bangunan sekitar 36.500 m2 yang terdiri dari 2 Tower Condotel, dengan total 150 unit di setiap towernya Pantai Malimbu dipilih karena lokasinya yang asri, pantainya yang indah dan menawarkan pemandangan terbaik menghadap kearah kepulauan Gili.

Amarsvati Luxury Condotel juga memberikan fasilitas resor yang lengkap bagi seluruh penghuninya, seperti Rooftop Garden, Rooftop infinity swimming pool dan eksklusif all day dining. Amarsvati dirancang dengan desain dan arsitektur stylish yang mewah untuk memberikan kesan gaya hidup yang sempurna.

Direktur utama PT Duta Megah Laksana, Agus Sugiono mengatakan, Condotel ini dapat menjadi sebuah investasi untuk gaya hidup yang sempurna.

" Condotel ini dapat menjadi sebuah investasi untuk gaya hidup yang sempurna. Kami memberikan istilah Postcard Views untuk Amarsvati, karena anda akan mendapat pemandangan yang indah dan mengaggumkan di setiap sudut Condotel ini." kata Agus kepada media.(Ril)

Editor : Agus Budi T