Tuesday, 7 March 2017

Garuda Indonesia Branch Office Bersama Bank CIMB Niaga, Kembali Menggelar GATF 2017



Batam, Dinamika Kepri - Dalam Jumpa Pers sore tadi di Batam Center, Selasa, (7/3/2017) kepada media pihak Garuda Cabang Batam menyatakan, katanya setelah sukses melaksanakan " Garuda Indonesia Travel Fair (GATF)" pada tahun 2016 lalu, serta sebagai bagian dari komitmern perusahaan sebagai maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan  peristiwa Indonesia, Garuda Indonesia kantor cabang Batam dengan menggandeng CIMB Niaga sebagai Bank Partner, kembali menggelar GATF 2017.

GATF batam ini akan dilaksakan dalam dua phase, dimana phase pertama akan dilaksanakan pada tanggal 10-12 Maret 2017 ini bertempat di Mega Mall Batam Center, sementara untuk phase kedua rencananya akan dilakukan di pada bulan September mendatang.

Pada Phase yang pertama yang akan dilakukan di kota Batam ini, Garuda Indonesia menargetkan total transaksi yakni sebesar Rp 3 Miliar dengan 2 ribu pengunjung selama 3 hari pelaksanaannya.

Pada Jumpa Pers yang dilakukan di Chemistree Coffee Eatery ini, Setya Budhi mengatakan bahwa di samping mendukung pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata Nasional termasuk 10 Destinasi Prioritas Beyond Bali, Palaksanaan GAFT merupakan salah satu upyan strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wliayah Indonesia barat, Khususnya kota Batam dan sekitarnya.

" GATF merupakan event tahunan yang ditunggu-tunggu olah para pelanggan setia Garuda Indonesia, bukan hanya di kota Batam, namun di seluruh indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami melakukannya dimana pertama kalinya dilakukan di yakni pada tahun 2008 yang lalu. Menyikapi tingginya minat pelanggan dan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian kembali digelar serentak di kota-kota besar di Indonesia'' terang Setya Budhi.

Selain itu, melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domistic maupun Internasional yang menarik dengan harga special.

Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran special yang diberikan pada periode happy hour setiap hatinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh CIMB Niaga.

" GATF juga merupakan momen yang sangat baik bagi palanggan untuk mencari tiket ke distinasi Favorit. Pada pelaksanaan GATF inilah Garuda Indonesia memberikan harga terbaik yang pernah ada, baik perjalanan dari Batam dansekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik lain di dalam maupun luar negeri. sehingga bisa diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya,'' kata Setya budhi lagi.

Sebelum mengakhiri, Setya Budhi menambahkan, Garuda Indonesia, GATF phase pertama ini akan dilaksanakan di 24 kota antara lain di Jakarta, Medan, Batam, Tanjung Karang, Jambi, Palembang, Padan, banda Aceh, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Pontianak, Balikpapan, Makasar, Menado, Kendari, Ambon, Timika dan Jaya Pura.

Harapnya, dengan melalui GATF ini para pelanggan nantinya akan mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik.

Dan untuk memberikan penawaran yang menarik bagi pelanggan setia Garuda Indonesia, pada GATF ini, Garuda Indonesia juga akan melaksanakan program dan berbagai kegiatan menarik lainnya bagi pengunjung, diantaranya adalah :
  1. Potongan harga hingga 80%
  2. Undian berhadiah tiket grtais ke Jakarta setiap harinya
  3. Lelang tiket kelas Bisnis setiap harinya
  4. Cicilan 0% hingga 12 bulan persembahab dari CIMB Niaga
  5. Cash back hingga Rp 500 ribu
  6. Lucky Dip hingga Rp 500 ribu
  7. Kuis Berhadiah merchandise Garuda Indonesia dan Sponsor

Tandasnya, Dalam pelaksanaan GATF ini, Garuda Indonesia juga menggandeng beberapa mitra usaha seperti Travel agent, Perusahaan peneyelenggara Umrah dan Haji (PPUH), Perusahaan Ekspedisi, Hotel Industry, dan Education Consultan di wilayah Batam. (Ril)

Editor : Agus Budi T