Wednesday, 8 March 2017

Bro Cafe Sagulung resmi dibuka oleh Wakil Ketua Dprd kota Batam


Moment penguntingan pita oleh Kapolsek Sagulung, AKP Hendrianto dan Wakil Ketua II Dprd kota Batam, Iman Setiawan.
Batam, Dinamika Kepri - Bro Cafe Sagulung, resmi dibuka setelah melakukan Launching peresmiannya, Rabu, (8/3/2017). Bro Cafe hadir sebagai tempat sharing dan tukar pikiran serta menjadi tempat bersantai yang ada di Sagulung, Batam, Kepri.

Acara peresmian yang berlangsung meriah ini, juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua II Dprd Kota Batam, Iman Setiawan, Pimpinan Komunitas Sosial Kepri, Yani dan Kapolsek Sagulung.

Dalam peresmian ini, Iman Setiawan menyampaikan, bahwa Bro Cafe adalah Cafe pertama yang menggelar acara Launching diantara Cafe -cafe yang ada di kelurahan Sagulung, AKP Hendrianto.

"Kita patut bersukur dengan hadirnya Bro Cafe ini, sebab selama ini Sagulung kekurangan tempat untuk bersantai dan saling tukar pikiran," kata Iman Setiawan.

Demikian juga dengan Bapak Yani dari Komunitas Sosial Kepri menyarankan kepada pemilik Bro Cafe agar nantinya jangan lupa untuk memberikan hak-hak anak yatim.

"Selamat atas peresmian Bro Cafe ini dan jangan lupa nantinya memberikan hak hak anak yatim, semoga beruntung terus," kata Yani.

Nah jika anda mau bersantai bersama teman - teman maupun kerabat anda, mungkin Bro Cafe lah tempatnya.(SL)