Monday, 20 February 2017

Wah salut !!..Ternyata TNI kita banyak yang tahan tusuk, potong dan tahan di bor


Iwan Bopeng, dok foto : @tarbiyah.net
Dinamika Kepri - Gara-gara Iwan Bopeng keluarkan kata-kata tak bersahaja yang katanya akan memotong-motong Tentara, yang mana saat ini Vedionya juga jadi viral di media sosial You Tube, ketahuan ternyata banyak TNI kita yang kebal tahan potong, tusuk dan tahan di bor.

Pada tanggal 15 Febuari 2017 lalu saat Pilkada DKI, Iwan Bopeng marah di salah satu tempat pemungutan suara (TPS), diduga karena kesal kepada panitia TPS, ia melontarkan kata-kata yang mengancam kepada Tentara yang berjaga di TPS itu.

Ancamannya yang diunggah di You Tobe di respon banyak pihak dan menjadi perhatian serius banyak personil TNI di seluruh indonesia.

Melalui media sosial FB dan You Tobe, banyak Personil TNI yang menggunggah Videonya menantang duel dengan Iwan Bopeng.

Dan yang paling mengherankan lagi, mereka yang menantang Iwan Bopeng tersebut, rata-rata menunjukkan antraksinya dengan menggunakan senjata tajam.

Mereka menusuk, menyayat tubuh namun tidak mempan. Bahkan ada yang ekstreem dengan menggunakan mesin bor.

Diduga melihat itu, Iwan Bopeng akhirnya mengunggah Video permintamaafannya, namun dari sebagiannya ada yang tidak menerima permohonan maafnya itu.

Foto dari Video permintamaafan Iwan Bopeng. @ You Tube.
Dari kejadian ini, ketahuan kalau ternyata TNI kita banyak yang kebal tahan tusuk, potong dan tahan di bor. Klik disini untuk melihat videonya.(*)

Editor : Agus Budi T