Thursday, 9 February 2017

Vocalis Band Kahitna Hedi Yunus, Malam Minggu Ini Show di Grand Dragon Batam


Vocalis Kahitna Band, Hedi Yunus.
Vocalis Kahitna Band, Hedi Yunus.
Batam, Dinamika Kepri - Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi satu ini ? Ya, dia adalah salah satu penyanyi senior di Indonesia, Namanya Hedi Yunus, dia adalah Pentolan Vocalis band Kahitna yang mengawali kariernya pada tahun 1989 dan akan tampil di Grand Dragon Batam pada hari Sabtu (11/02/2017) malam.

Sebelumnya setelah sukses memuaskan para penggemar dengan menhadirkan Judika Sihotang, Grand Dragon yang saat ini menjadi Club terpavorite di Batam ini, kembali memberi kejutan sepesialnya di Bulan Februari ini. Dengan mengusung tema Hedi Yunus Live In Concert. Selain itu, Dragon juga akan menghadirkan pelantun lagu Gadis Ayu dan Terimakasih Cinta ini.

Kembali ke Hedi Yunus, deretan pengalaman di dunia Entertainment, terpapar lengkap dalam Discografinya sejak awal ia berkarya.

Namanya semakin melejit dan dikenal sejak ia bergabung dengan Kahitna dalam Album Kompilasi 10 Bintang Nusantara 2 dengan single dengan judul lagu 'Adakah Dia' pada tahun 1989.

Harsuta Muis selaku Manager Oprasional Grand Dragon Batam saat ditemui awak media ini, Rabu (8/2/2017) membenarkan kalau Hedi Yunus akan manggung di Pup & Ktv Dragob Batam malam minggu ini, Ia mengatakan, Kehadiran Vocalis Kahitna tersebut adalah kejutan spesial dibulan Februari bagi para cluber Dragon Batam.

 " Ya..benar, Vocalis Kahitna malam minggu ini akan manggung disini (Dragon Batam=red). Ini adalah kejutan spesial dibulan Februari bagi para clubernya Dragon yang kita sebut Dragon Squad. Dan tentunya, masih akan ada lagi kejutan-kejutan spesial lainnya." kata Harsuta Muis.

Selain itu, Harsuta juga menjelaskan secara rinci tentang Karier Hedi Yunus. Kata dia Hedi Yunus bukan hanya sebatas penyanyi.

" Yang kita undang kali ini, juga tidak hanya sebatas penyanyi saja, ia juga sempat menjadi aktor dalam berbagai sinetron yang tayang di televisi nasional seperti Lorong Waktu 4 pada tahun 2003 dan Me & High Hills di tahun 2004. Meski ia disibukkan oleh berbagai aktifitasnya sebagai seorang penyanyi profesional yang berpengalaman lebih dari 21 tahun, ia juga sempat meluncurkan buku Biografinya yang berjudul Hedi Yunus Karie, Gaya Hidup & Cinta yang ditulis oleh Drs.Toto Sucipto terbitan tahun 2001." ujar pria yang selalu tampil modis itu.

Lanjutnya lagi mengatakan, " Siapa sih yang tak kenal sama Hedi Yunus ini, Ya..ia selain penyanyi, dia juga komentator di berbagai acara pencari bakat di Indonesia. Dan kami juga sangat optimis kalo event Dragon nanti bakalan sukses seperti event Judika kemarin. Terbukti kok, baru berapa hari kami keluarkan promonya.. udah hampir full booked mulai dari sofa dan table," papar Suta.

Malam minggu ini sudah tentu para clubers di Dragon Batam akan terhibur. Selain di hibur penampilan Hedi Yunus, Grand Dragon telah menyiapkan kejutan lain yang akan dipersembahkan oleh kolaborasi apik antara CDC Dancer, Fortune Dancer, Candy Berry Dancer, Deadline Band, Dj Ananda Kho serta Dj Tras.

Sebelum mengakhiri, kata Suta di live concert Vocalis Kahitna nanti,  pastikan kalau anda sudah membooking table di Dragon Batam.

"Jangan lewatkan moment ini, Pastikan kalau anda sudah membooking table kami, untuk menyaksikan performance dari Hedi Yunus. Jika belum, reservasi dari juga sekarang ke 0821-7375-7589 and let's party to party with Dragonation !!."tandas Harsuta Muis. (Ds)

Editor : Agus Budi T