Wednesday, 22 February 2017

Ustad sweeping warnet, Pengunjung yang jawab Waalaikumsalam, Langsung di ceramahi


Sweeping
Batam, Dinamika Kepri- Tiba-tiba saja pengungunjung warung internet (Warnet) di salah satu dibilangan Ruko STC Sekupang senyap setelah beberapa orang berpakaian keagamaan masuk melakukan sweeping, Rabu (22/2/2017) malam, sekitar pukul  19 : 00 Wib.

Satu persatu para pengunjung warnet di sapa dengan sopan dengan ucapan Asalamualaikum. Bagi yang menjawab Waalaikumsalam, lansung di ceramahi, dan bagi yang tidak menjawab Waalaikumsalam, dilalui.

Pantuan media ini, dari beberapa pengunjung terlihat sedang di ceramahi, yang mana pengunjung di ceramahi tersebut, tampak 2 orang yang masih anak remaja.

Tidak tahu apa judul ceramahnya, namun setelah mereka atau para ulama itu pergi meninggalkan warnet, seorang anak remaja itu mengatakan, mereka berdua ditanyai berapa kali sholat satu hari dan di suruh agar rajin sholat karena nanti ketika sudah mati, modal sholat yang akan dibawa bukan berapa kali main internet.

" Aku ditanyai berapakali sholat sehari, aku juga disuruh rajin sholat, katanya lagi, nanti ketika sudah mati, modal sholat yang akan dibawa bukan jumlah berapa kali main internet." kata anak remaja tersebut.

Selain itu, para pengunjung lain juga berkomentar, katanya, "Sibuk betul urusi urusan orang lain, aku main internet yang bayar saya, bukan uangnya." ucapya dengan wajah kesal.(Ag)

Editor : Agus Budi T