Thursday, 16 February 2017

Tak nyambung, Ditanya tentang ketenagakerjaan dan Infrastruktur, Musofa komisi I, Malah promosikan hotel miliknya


Pertemuan Kunjungan Kerja (Kunker ) Anggota DPRD Kota Jambi dan Anggota DPRD Kota Tegal dengan DPRD Kota Batam, Kamis (16/2/2017).

Batam, Dinamika Kepri -  Kunjungan Kerja (Kunker ) Anggota DPRD Kota Jambi dan Anggota DPRD Kota Tegal berkunjung ke DPRD Kota Batam guna membahas ketenagakerjaan dan Infrastruktur di kota Batam.

Kedatangan para anggota dewan tersebut di sambut oleh Musofa selaku dari anggota DPRD Kota Batam Komisi I, mereka melakukan pertemuan diruangan Serba Guna, Kamis (16/2/2017).

Dalam pertemuan tersebut, Anggota DPRD Kota Jambi mempertanyakan tentang tenaga kerja yang berada di Batam dan tentang PP 78 tahun 2016.

Berbeda dengan anggota DPRD Kota Tegal dalam pertemuan itu mereka mempertanyakan bagaimana Pemerintahkan Kota Batam memperdayakan Infrastruktur yang ada di Batam.

Pantauan diruangan rapat, Musafa sepertinya kurang memahafi pertanyaan yang diajukan oleh Anggota Jambi dan Anggota DPRD Kota Tegal itu, bukannya menjawab yang ditanya, Musofa dari Fraksi Hanura itu, malah lebih cendrung mempromosikan hotel miliknya.

Akibatnya para Anggota DPRD yang jauh-jauh datang dari kota Jambi dan Anggota DPRD Kota Tegal tersebut, kesannya memilih kebingungan sendiri.(Cn)


Editor : Agus Budi T